Gadget

3 Smartphone Murah dari Samsung, Cuma Rp 1 Jutaan

Samsung juga punya smartphone murah lho!

Agung Pratnyawan

3 smartphone murah dari Samsung. (HiTekno.com)
3 smartphone murah dari Samsung. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Samsung membanjiri pasar smartphone dengan banyak produk menarik. Namun adakah smartphone murah dari pabrikan asal Korea Selatan ini?

Jelas ada, Samsung memang memenuhi seluruh segmen pasar smartphone di berbagai segmen. Bukan cuka kelas flagship dan menengah, smartphone murah pun ada.

Bahkan ada smartphone Samsung yang harganya cuma Rp 1 jutaan saja. Tak perlu mengeluarkan budget besar untuk mendapatkan smartphone Samsung di kelas ini.

Meski cuma Rp 1 jutaan, namun smartphone murah dari Samsung ini tak bisa dianggap remeh. Pabrikan ternama ini cukup serius menghadirkan smartphone di kelas bawah.

Belum lagi, kualitas after sales yang didapatkan smartphone Samsung ini tidak kalah dari kelas premium. Selain itu juga luasnya jaringan after sales Samsung di berbagai kota.

Smartphone apa yang ditawarkan Samsung dengan harga murah? Berikut ini 3 smartphone murah dari Samsung yang dihargai cuma Rp 1 jutaan saja.

Samsung Galaxy A10

Samsung Galaxy A10. (Samsung India)
Samsung Galaxy A10. (Samsung)

 

Smartphone ini dilengkapi layar 6,2 inci Infinity-V display, kamera belakang 13 MP, kamera selfie 5 MP, baterai 3.400 mAh, Face-unlock, chipset Exynos 7884 octa-core.

Namun kelebihan utamanya ada di antar muka One UI yang serama kelas atas. Kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A10 RAM 2 GB 3 GB seharga Rp 1.699.000 saja.

Samsung Galaxy M10

Smartphone Samsung Galaxy M10. (Samsung India)
Smartphone Samsung Galaxy M10. (Samsung)

 

Dengan harga yang sama, Rp 1.699.000 apa menariknya Samsung Galaxy M10 dari Galaxy A10? Layar sama, RAM dan internal memory sama, hingga baterai sama.

Bedanya, smartphone murah ini memakai dual kamera 13 MP + 5 MP di belakang. Sayangnya memakai chipset Exynos 7870 yang sedikit di bawah 7884 dan belum memakai One UI.

Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core. (Samsung)
Samsung Galaxy A2 Core. (Samsung)

 

Inilah smartphoen paling murah Samsung di Indonesia saat ini. Hanya dengan harga Rp 1.099.000 saja kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A2 Core.

Dilengkapi layar 5 inci, chipset Exynos 7870 octa-core, RAM 1 GB + 8 GB, kamera 5 MP depan belakang, baterai 2.600 mAh. Menariknya, menjalankan Android GO yang memang ringan.

Itulah 3 smartphone murah dari Samsung yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1 jutaan. Mana yang jadi pilihan kamu?

Berita Terkait