Gadget

Bikin Kagum, Chris Evans dan Tom Holland Ungkap Smartphone Para Avengers

Chris Evans, Tom Holland, Mark Ruffalo, dan Chris Hemsworth diketahui menggunakan produk Apple, yaitu iPhone.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Smartphone para Avengers. (instagram/tomholland2013, twitter/ChrisEvans)
Smartphone para Avengers. (instagram/tomholland2013, twitter/ChrisEvans)

Hitekno.com - Para superhero yang tergabung dalam Avengers memang menjadi idola dunia. Belum lama ini, dalam video yang diunggah Chris Evans dan Tom Holland di media sosial masing-masing, sukses mengungkap smartphone yang digunakan para Avengers.

Video yang menampilkan behind the scene dari salah satu adegan Avengers: Endgame ini diunggah Chris Evans di Twitter dan Tom Holland di Instagram pada Kamis (9/6/2019) lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, @tomholland2013 mengunggah video saat pemeran Avengers: Endgame sedang syuting adegan pemakaman Iron Man atau Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

Sutradara Avengers: Endgame beberapa kali menegur agar para cast tidak menggunakan smartphone di lokasi syuting.

Iseng, para pemeran seperti Chris Evans, Tom Holland, Mark Ruffalo, hingga Chris Hemsworth tetap menggunakan smartphone milik masing-masing.

 

Masing-masing superhero ini beberapa kali saling merekam hingga memperlihatkan smartphone yang digunakan oleh aktor-akotr kenamaan ini.

Bintang dunia yang terkenal memiliki penghasilan besar, nama-nama populer seperti Chris Evans, Tom Holland, Mark Ruffalo, dan Chris Hemsworth diketahui menggunakan produk Apple, yaitu iPhone.

Yang menarik, tipe iPhone para Avengers ini cukup unik. Tidak menggunakan seri anyar vendor smartphone asal Amerika ini, para Avengers malah menggunakan seri iPhone yang jadul.

Pemeran Spiderman, Tom Holland menggunakan iPhone 7S Jet Black. Sedangkan pemeran Thor, Chris Hemsworth menggunakan iPhone 7 yang dibalut dengan case berwarna abu-abu.

Di sisi lain, Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk dan Chris Evans yang menjadi Captain America menggunakan seri iPhone yang rilis tahun 2015 yaitu iPhone 6S.

Tidak diketahui apa yang membuat para Avengers ini tidak tertarik mencoba seri iPhone anyar yang baru saja rilis dengan berbagai kecanggihan.

Terungkapnya smartphone para Avengers ini jelas saja membuat beberapa netizen heran dan mempertanyakan alasan para Avengers lebih tertarik menggunakan seri iPhone yang lebih jadul.

Namun, hal ini bisa saja karena para Avengers yang merupakan bintang Holywood ini lebih fokus berinvestasi pada rumah mewah dan kendaraan ya jika dibandingkan dengan smartphone.

Berita Terkait