Zebra Technologies Merayakan 50 Tahun dengan Terus Berinovasi

Inovasi jadi kunci sukses Zebra Technologies.

Agung Pratnyawan
Rabu, 22 Mei 2019 | 17:02 WIB
Zebra Technologies rayakan hari jadi ke-50. (Zebra)

Zebra Technologies rayakan hari jadi ke-50. (Zebra)

Hitekno.com - Zebra ologies Corporation (NASDAQ: ZBRA) telah merayakan hari jadi yang ke-50. Sejak akhir 1960-an, Zebra ologies tak henti-hentinya berinovasi.

Sebagai inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan partner terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul. Sembari merayakan hari jadi ke-50, Zebra ologies terus memberdayakan lini depan bisnis.

Sejak purwarupa printer pertamanya di akhir 1960-an, Zebra telah berkembang menjadi sumber terpercaya bagi para partner dan pelanggan sesuai tradisi inovasi dalam membantu perusahaan bertransformasi secara digital.

Baca Juga: Red Hat OpenShift 4, Generasi Baru Kubernetes Enterprise Terpercaya

Ketika Zebra dan partner-nya menunjukkan performa terbaik kepada para pekerja di lini depan, para perawat pun lebih banyak menghabiskan waktunya di sisi pasien dan menghasilkan perawatan yang lebih berkualitas, serta para pekerja ritel bisa memeriksa inventaris dan menyelesaikan transaksi tanpa meninggalkan pembeli.

Ketika Zebra mengintegrasikan printing mobile dan solusi pengambilan data dengan solusi lintas teknologi dalam ruangan, pabrik dan pusat distribusi menjadi lingkungan yang lebih cerdas di mana efisiensi produksi, pemenuhan, dan pengiriman mengalami peningkatan yang pesat.

"Kami bangga merayakan tonggak sejarah setengah abad dengan para pelanggan di industri ritel/ecommerce, manufaktur, transportasi dan logistik, kesehatan, pemerintah, dan industri lainnya," kata Anders Gustafsson, Chief Executive Officer, Zebra ologies.

Baca Juga: Jadi Pelopor, Fakultas Teknik UGM Kembangkan Printer 3D

"Ketika Zebra berevolusi selama bertahun-tahun, kami berada pada posisi yang tepat untuk mempercepat strategi. Bersama jaringan partner khusus kami, kami akan terus memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan industri bagi sebuah perusahaan dengan pertumbuhan dan peluang baru yang luar biasa." lanjutnya.

Perjalanan panajng Zebra ologies. (Zebra)
Perjalanan panajng Zebra ologies. (Zebra)

Zebra ologies menandai tonggak sejarah 50 tahun ini sebagai hasil dari fokus yang konsisten pada prinsip-prinsip panduan perusahaan.

Saat teknologi digital mengubah keunggulan perusahaan, desain Zebra dirancang untuk membangun kemudahan penggunaan, keamanan dan ketangguhan para pengguna di lini depan, tempat serta alur kerja.

Baca Juga: Canon PIXMA TR4570s, Printer Bisnis All-In-One dengan Harga Terjangkau

Zebra ologies memungkinkan pelanggan untuk menciptakan lingkungan yang cerdas dan berbasis data untuk menyesuaikan pada bisnis operasional daripada mengandalkan sistem rekam tradisional.

Alur kerja mobile kolaboratif yang terhubung dan ditenagai oleh inovasi Zebra memungkinkan mereka yang berada di lini depan dapat mengoptimalkan operasional yang terus bergerak (in-motions) sambil menghubungkan tim, aset, dan sistem untuk memberikan panduan tindakan terbaik terhadap keputusan penting bisnis secara real time.

Secara global, Zebra memiliki jajaran produk dan solusi end-to-end yang mengesankan; termasuk di antaranya komputer sentuh TC5X yang populer, produk-produk best-seller seperti pemindai barcode LS2208, dan produk-produk inovatif seperti MP7000 Grocery Scanner Scale.

Baca Juga: Hampir 10 Tahun, Ini Perjalanan Inovasi Samsung Galaxy

Zebra MC9300 Mobile Computers. (Zebra)
Zebra MC9300 Mobile Computers. (Zebra)

Dengan lebih dari 4.400 paten dari A.S. dan internasional, baik yang sudah terbit maupun belum, Zebra berencana untuk meningkatkan investasi dalam teknologi disruptif - didukung oleh akuisisi dalam beberapa tahun terakhir yang mencakup unit bisnis Enterprise milik Motorola Solutions, Xplore ologies Corporation dan Temptime Corporation.

Dalam memperingati 50 tahun berinovasi, tahun ini Zebra akan memperkenalkan jenis produk dan solusi baru, sehingga perusahaan dapat mengantisipasi berbagai implikasi dan membuat keputusan terbaik berdasarkan panduan secara real-time.

Secara kolektif, rangkaian produk dan solusi baru ini dapat membantu mendorong revolusi mobilitas tenaga kerja yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Beberapa produk utamanya meliputi:

  • MC9300 Mobile Computers: MC9300 memungkinkan bisnis memodernisasi solusi mobile mereka untuk mengejar permintaan e-commerce yang tumbuh sekaligus mempersingkat waktu pelatihan, menambah kecepatan dan akurasi pemenuhan, dan menaikkan produktivitas sebesar 10persen dibandingkan perangkat pesaing.
  • ZQ600 Mobile Printers: Printer mobile ZQ600 didesain untuk dapat mencetak segalanya, dari label rak sampai tag barang, label penurunan harga, dan kwitansi penjualan. Printer baru ini menghasilkan kemampuan tertinggi untuk aplikasi seperti manajemen harga dan mengurangi antrean di toko ritel.
  • MC3330R RFID handheld reader: Perangkat reader RFID MC3330R membantu para pekerja membaca tag RFID dan barcode dengan hanya mengarahkan dan menembak, dan cukup sensitif untuk menangkap tag RFID yang paling menantang—sehingga dapat membawa inventory dan asset management ke level yang lebih tinggi.

"Asia Pasifik adalah wilayah yang sangat penting bagi Zebra. Kami mengantisipasi pertumbuhan yang kuat karena munculnya e-commerce, tenaga kerja yang semakin terhubung, dan selaras dengan roadmap Industri 4.0. Sementara Studi Intelligent Enterprise Index terbaru yang dilakukan Zebra tahun lalu mengungkapkan tren yang menggembirakan – di mana perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik mengarahkan bisnis mereka ke pengimplementasian dan investasi Internet of Things," kata Ryan Goh, Vice-President dan General Manager, Asia Pacific, Zebra ologies.

"Di Asia, kami fokus di bidang ritel, transportasi, layanan kesehatan, logistik, dan manufaktur. Momentum kami berlanjut pada 2019 karena kami bangga memiliki portofolio produk terluas dibandingkan dengan penyedia solusi lain di industri ini." lanjutnya.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak