Gadget

Merek Fashion Louis Vuitton Kenalkan Prototipe Tas dengan Layar AMOLED

Tas futuristik ini dinamai Louis Vuitton Cruise 2020.

Dinar Surya Oktarini

Tas Louis Vuitton dengan layar AMOLED. (Instagram/@louisvuitton)
Tas Louis Vuitton dengan layar AMOLED. (Instagram/@louisvuitton)

Hitekno.com -  Merek fashion Louis Vuitton merilis koleksi terbarunya dengan sentuhan cyberpunk: tas dengan prototipe dengan layar AMOLED sentuh yang fleksibel.

Tas futuristik ini dinamai Louis Vuitton Cruise 2020 dengan layar AMOLED fleksibel beresolusi 1920 x 1440 dari royale.

Dilansir dari laman The Verge via Endgadget, Louis Vuitton berencana untuk menghasilkan dua variasi yang disebut tas kanvas Masa Depan, salah satunya dengan tampilan layar tunggal dan disisi lainnya dengan dua layar.

Dalam layar tas tersebut menampilkan berbagai visualisasi perkotaan yang berwarna-warni.

Tas Louis Vuitton dengan layar AMOLED. (Instagram/@louisvuitton)
Tas Louis Vuitton dengan layar AMOLED. (Instagram/@louisvuitton)

 

Tetapi dalam satu video yang diunggah di Instagram, salah satu tas terlihat menampilkan sepasang browser web yang berjalan.

Pihak Louis Vuitton mengatakan bahwa ide menciptakan tas tangan tersebut menjadi penerus dari smartphone dengan lebih banyak fungsi.

Tas tangan besutan Louis Vuitton ini diproduksi dengan layar ini disediakan oleh Royole, yang merupakan perangkat FlexPai.

FlexPai sendiri secara teknis merupakan pabrikan China dengan smartphone pertama yang dapat dilipat di dunia dengan layar AMOLED.

Royole mencoba mengubahnya di CES 2019 tahun ini dan menyatakan bahwa merek Louis Vuitton membawa ke tingkat yang lebih mewah dan menerima konsep aksesori cyborg.

Hal ini bukanlah pertama kalinya kami telah melihat sebuah perusahaan memasang sebuah layar pada tas, bahkan Royole memiliki tas prototipe sendiri di CES tahun ini.

Tas dengan layar AMOLED Louis Vuitton ini dipamerkan di pameran LV 2020 Cruise yang berlangsung di bandara JFK New York, khususnya di TWA Flight Centre.

Berita Terkait