Gadget

Gahar Banget, Seperti Ini Tampang Lenovo Z6 Pro Edisi Ferrari

Pastinya Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition tampil lebih garang.

Agung Pratnyawan

Tampilan belakang Lenovo Z6 Pro. (Lenovo China)
Tampilan belakang Lenovo Z6 Pro. (Lenovo China)

Hitekno.com - Bukan pertamakalinya produsen mobil sport mewah Ferrari berkolaborasi dengan smartphone. Namun kali ini ada smartphone Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition yang tampil garang.

Kehadiran smartphone Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition ini diketahui langsung dari postingan Chang Cheng, Vice President of Lenovo, via Weibo.

Chang Cheng telah mengunggah potret yang memamerkan smartphone Lenovo Ferrari Z6 Pro Ferrari Edition.

Karena hanya sebuah foto, spesifikasi smartphone mahal ini masih belum diketahui. Meski begitu, kehadiran Lenovo Z6 Pro edisi Ferrari melengkapi smartphone edisi otomotif, khususnya seri supercars, yang dirilis vendor lainnya.

Sebelumnya, ada Huawei Mate RS Porsche Design, Oppo Find X Lamborghini, hingga OnePlus 6T McLaren Edition.

Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition [GSM Arena].
Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition [GSM Arena].

 

Jika dilihat dari foto yang dipamerkan, sepertinya tidak perubahan yang signifikan dari Lenovo Z6 Pro edisi Ferrari. Hanya tampilannya dipoles warna merah dan diberi logo khas Ferrari, yaitu The Prancing Horse, pada bagian punggung smartphone.

Untuk diketahui, Z6 Pro hadir dengan spesifikasi gahar. Lenovo Z6 Pro menyuguhkan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Bezelnya dibuat begitu tipis.

Snapdragon 855 menjadi otaknya dan didukung dengan RAM 12 GB dan GPU Adreno 640.

Empat kamera terpasang di bagian belakangnya. Kamera utamanya 48 MP dengan aperture f/1.8. Kamera keduanya 16 MP ultra wide angle dengan aperture f.2.2. Lalu ada kamera 8 MP telephoto dengan aperture f/2.4. Terakhir kamera 2 MP dengan aperture f/1.8 dan ToF.

Lenovo Z6 Pro. [Weibo]
Lenovo Z6 Pro. [Weibo]

 

Smartphone Lenovo ini memiliki notch tetesan air yang lumayan kecil, dan di bagian ini ditanam kamera depan 32 MP.

Fitur lain yang dimiliki Z6 Pro meliputi fingerprint di layar, port jack audio 3,5 mm dan dukungan Dolby Atmos. Tersedia dukungan dual 4G VoLTE, WiFI dual band, Bluetooth 5.0 dan USB Type C.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh yang dibekali pengisian cepat 27W. Dalam versi originalnya, Z6 Pro ditawarkan dengan pilihan warna merah dan biru.

Itulah smartphone Lenovo Z6 Pro Edisi Ferrari yang tampil menarik dan garang. Minat? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait