Gadget

Honor 20 Bakal Hadir dengan 4 Kamera Utama, Ini Petunjuknya

Dengan 4 kamera utama ini, membuat smartphone Honor 20 makin menarik.

Agung Pratnyawan

Teaser Honor 20. (Honor)
Teaser Honor 20. (Honor)

Hitekno.com - Sub-brand Huawei, Honor tidak hanya mengekor kesuksesan induknya. Honor juga sering membuat smartphone menarik, salah satunya yang akan diluncurkan adalah Honor 20.

Smartphone Honor 20 telah merilis poster yang memberikan petunjuk seperti apa nantinya. Tidak hanya satu, beberapa poster Honor 20 ini dirilis bersamaan.

Menariknya, dalam teaser ini mengungkap kalau smartphone Honor 20 bakal memakai 4 kamera utama di belakang. Namun sayangnya tidak terungkap seperti apa wujudnya.

Dikutip dari Gizmochina, Honor 20 sendiri bakal diluncurkan di London seminggu setelah peluncuran OnePlus 7. Apakah Honor 20 memang mengincar OnePlus 7 nantinya?

Disebutkan nantinya, smartphone Honor ini bakal rilis dalam dua varian yaitu Honor 20 dan Honor 20 Pro. Keduanya bakal memakai 4 kamera utama di bagian belakang.

Teaser smartphone Honor 20. (Honor)
Teaser smartphone Honor 20. (Honor)

 

Dari poster teaser, muncul dugaan kalau peletakan 4 kamera utama ini akan membentuk konfigurasi huruf L. Namun nampaknya spekulasi ini dibantah poster baru lainnya.

Dalam poster teaser lain, mengungkap kalau konfigurasinya akan sejajar ke bawah. Poster ini juga mengungkap beragam jenis lensa yang akan digunakan Honor 20.

Dari paling atas nampak foto dengan lensa wide, di bawahnya ada ultrawide, lalu di bawah lagi ada lensa makro, dan di paling bawah lensa telephoto.

Teaser smartphone Honor 20. (Honor)
Teaser smartphone Honor 20. (Honor)

 

Menurut bocoran lain, 4 kamera smartphone Honor 20 ini akan memakai sensor utama 48 MP f/1.8. Untuk super wide-angle memakai 16 MP, lalu 2 MP depth sensor, dan 2 MP makro.

Sedangkan Honor 20 Pro memakai sensor utama 48 MP f/1.4, 16 MP sebagai super wide-angle, 2 MP depth sensor, dan 8 MP telephoto 3x optical zoom.

Namun informasi di atas masihlah bocoran belaka. Kita tunggu saja kabar detailnya saat peluncuran smartphone Honor 20 dan Honor 20 Pro mendatang.

Berita Terkait