Gadget

CEO Realme Ungkap Rencana Garap Ponsel Layar Lipat

Menurut CEO Realme, perlu dikembangkan lebih lanjut lagi.

Dinar Surya Oktarini

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Chief Executive Officer Realme, Madhav Sheth secara terang-terangan mengungkapkan adanya rencana perusahaannya mengenai penggarapan ponsel layar lipat

Dilansir dari Suara.com dalam sebuah wawancara, lelaki asal India itu ditanya apakah dirinya mempertimbangkan untuk membuat ponsel layar lipat atau tidak?

Kabar baiknya, dengan lugas Madhav Sheth mengisyaratkan kemungkinan untuk membuat ponsel dengan mekanisme layar yang bisa dilipat.

Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition (Suara.com/Tivan Rahmat)
Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition. Sebagai ilustrasi produk Oppo [Suara.com/Tivan Rahmat].

 

"Ya, saya akan mempertimbangkannya, kenapa tidak. Akan tetapi ini harus masuk akal untuk penggunanya. Kami akan mempertimbangkan semua teknologi yang cukup berguna bagi penggunanya," ujar Madhav Sheth seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (29/4/2019).

Namun, Madhav Sheth tidak ingin terburu-buru untuk merealisasikan rencana itu, karena harus mempersiapkan banyak hal.

"Karena saat ini saya melihat teknologi ini belum berkembang secara sempurna. Jadi ini perlu dikembangkan lebih lanjut dan kami akan menunggu hingga generasi ketiga atau keempat, dan kami akan membuat gerakan," tandasnya.

Seandainya rencana Realme benar-benar terwujud, situasi akan menarik untuk disimak, mengingat submerek Oppo ini dikenal sebagai produsen ponsel canggih yang menjual produknya dengan harga yang ekonomis.

Saat ini sendiri, baru ada dua vendor yang sudah memproduksi massal ponsel layar lipat, yaitu Samsung dengan Galaxy Fold-nya, dan Huawei Mate X. Kedua ponsel flagship itu pun dijual dengan label harga yang fantastis.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Berita Terkait