Gadget

Bocor, Ini Tampilan Smartphone Empat Kamera dari Motorola

Salah satu kamera Motorola ini menggunakan sensor 48 MP.

Dany Garjito | Amelia Prisilia

Logo Motorola. (Motorola)
Logo Motorola. (Motorola)

Hitekno.com - Berbagai vendor smartphone saat ini sedang berlomba-lomba merilis perangkat dengan jumlah kamera yang cukup banyak. Bukan tiga, Motorola kabarnya saat ini sedang mempersiapkan smartphone empat kamera yang tampilan perangkat ini lalu bocor di media sosial.

Tampilan smartphone empat kamera milik Motorola ini dibocorkan oleh OnLeaks. Pihak OnLeaks membagikan CAD render dari perangkat ini.

Sayangnya, tidak diketahui smartphone mana dari Motorola yang akan dibekali dengan empat kamera ini.

Dilansir dari The Verge, smartphone anyar Motorola ini akan menggunakan layar berukuran 6,2 inci dan sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar untuk keamanannya.

Smartphone empat kamera Motorola. (OnLeaks x CashKaro)
Smartphone empat kamera Motorola. (OnLeaks x CashKaro)

 

Layar smartphone empat kamera milik Motorola ini menggunakan dimensi 158.7 x 75 x 8.8 mm. Hingga saat ini, masih belum diketahui tebal perangkat yang akan dirilis Motorola ini.

Informasi mengenai resolusi empat kamera yang dibawa perangkat anyar Motorola ini juga masih belum diketahui. Namun, salah satu bocoran menyebutkan jika smartphone empat kamera milik Motorola ini akan dilengkapi dengan sensor 48 MP.

Resolusi kamera sebesar ini membuat Motorola sepertinya sedang mengikuti tren smartphone kekinian lainnya yang sedang marak dirilis belakangan ini.

Bocoran lain yang nampak dari hasil render smartphone empat kamera milik Motorola ini adalah tombol power dan volume yang berada di sebelah kanan.

Smartphone empat kamera Motorola. (OnLeaks x CashKaro)
Smartphone empat kamera Motorola. (OnLeaks x CashKaro)

 

Sedanngkan jack headphone dan port USB-C berada di bagian bawah. Slot kartu SIM dan speaker perangkat ini ditempatkan di bagian atas. Di bagian belakang, nampak lubang kecil yang diprediksi merupakan mikrofon ketiga dari perangkat ini.

Sebelum Motorola, Samsung dengan Galaxy A9 sudah rilis sebelumnya dengan menggunakan empat kamera. Mau yang lebih banyak? Nokia 9 PureView datang dengan total kamera yang lebih banyak.

Bocoran smartphone empat kamera milik Motorola ini cukup menggiurkan nggak? Kita nantikan hingga ada perkenalan resmi dari pihak Motorola ya.

Berita Terkait