Gadget

Ini 3 Kelebihan Smartphone Termurah Oppo

Apa sih smartphone termurah Oppo ini?

Agung Pratnyawan

Oppo A5s. (Oppo)
Oppo A5s. (Oppo)

Hitekno.com - Walau berasalah dari China, namun Oppo tidak identik dengan smartphone murah. Namun ada Oppo A5s yang hadir sebagai smartphone termurah Oppo.

Smartphone Oppo A5s ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga Oppo A5s di bawah 2 juta ini, adakah faktor yang membuatnya menarik.

Berapa harga Oppo A5s ini? Kamu bisa mendapatkan sebesar Rp 1.999.000. Dengan harga seperti itu, kamu akan mendapatkan smartphone yang tidak terasa murahan.

Tidak dipungkiri kalau Oppo A5s tidak hadir dengan spesifikasi tinggi. Namun spesifikasi bukan jualan utama yang ditawarkan smartphone termurah Oppo ini.

Sebagai smartphone murah, Oppo A5s mengusung beberapa fitur unggulan yang bisa menarik banyak calon pembeli.

Ini 3 kelebihan Oppo A5s sebagai smartphone termurah Oppo.

Baterai

Oppo A5s. (Oppo)
Oppo A5s. (Oppo)

 

Smartphone Oppo A5s ini hadir dengan baterai berkapasitas 4.240 mAh. Kapasitas yang cukup besar untuk bertahan lebih dari seharian penuh.

Walaupun masih memakai micro USB dan tidak mendukung fast charging, namun kapasitasnya tidak mengecewakan di harga kurang Rp 2 juta.

Layar

Oppo A5s. (Oppo)
Oppo A5s. (Oppo)

 

Dengan harga murah, tidak membuat Oppo memberikan layar murahan. Oppo A5s mengusung layar S-IPS bukan sekadar layar TFT murahan.

Layar 6,2 inci ini juga mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3. Selain itu juga ada notch atau poni model waterdrop di bagian atas.

Teknologi AI

Oppo A5s. (Oppo)
Oppo A5s. (Oppo)

 

Oppo terkenal dengan pengembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Terutama teknologi AI untuk menunjang kualitas foto.

Teknologi AI Beautification 2.0 dari Oppo sudah ternama untuk membuat foto selfie kamu terlihat lebih cantik dari aslinya.

Itulah tiga kelebihan Oppo A5S sebagai smartphone termurah Oppo ini. Apakah kamu termasuk pengguna smartphone Oppo ini?

Berita Terkait