Gadget

Asus Konfirmasi ROG Phone Segera Rilis di Pertengahan 2019

Kejutan menarik sepertinya sudah disiapkan Asus untuk ROG phone anyarnya ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

ROG Phone. (Asus USA)
ROG Phone. (Asus USA)

Hitekno.com - Sadar dengan maraknya gamers saat ini, tidak mengejutkan jika banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk merilis smartphone gaming. Usai membuat heboh dengan ROG phone pada 2018 lalu, Asus kembali mengkonfirmasi kedatangan perangkat ini di pertengahan 2019 ini.

Bawa spesifikasi super keren, ROG phone yang rilis pada tahun 2018 lalu sukses mencuri perhatian para gamers.

Dilansir dari GSM Arena, Asus secara resmi sudah mengkonfirmasi kedatangan suksesor ROG phone yang akan meluncur pada kuartal ketiga tahun 2019 yaitu pada bulan Juli dan September mendatang.

Kejutan menarik sepertinya sudah disiapkan Asus untuk ROG phone anyarnya ini. Hal ini terbukti dari rencana kerja sama Asus dan Tencent.

ROG Phone. (Asus USA)
ROG Phone. (Asus USA)

 

Tencent sendiri diketahui merupakan perusahaan gaming terbesar di dunia yang menjadi pengembang game mobile seperti Fortnite dan PUBG Mobile.

Kerja sama antara Asus dan Tencent ini tentu adalah kejutan yang menarik. Wajar jika banyak yang berharap akan kedatangan berbagai komponen baru dan tinggi untuk perangkat anyar Asus ini.

Sayangnya, belum ada bocoran lainnya terkait kedatangan ROG phone dari Asus ini. Namun, banyak yang memprediksi jika berbagai peningkatan akan diberikan Asus untuk perangkat anyarnya tersebut.

Sedikit throwback mengingat ROG phone yang rilis sebelumnya. Membawa spesifikasi kelas premium untuk sektor mobile gaming, ROG phone membawa dapur pacu mumpuni.

ROG Phone. (Asus USA)
ROG Phone. (Asus USA)

 

Punya desain futuristik, ROG phone ini diklaim memberikan kenyamanan untuk para gamer. Bodi ROG phone ini dilengkapi dengan bahan kaca dan metal yang membuatnya terlihat kokoh dan elegan.

Mengenai dapur pacu, ROG phone dibekali dengan Snapdragon 845 dari Qualcomm yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB dan 512 GB.

Sebelumnya, ROG phone dari Asus dirilis dengan harga kisaran Rp 12.999.999 untuk RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Dan Rp 14.999.999 untuk RAM 8 GB dan memori internal 512 GB.

Spesifikasi gahar ini seolah menjanjikan peningkatan performa untuk suksesor ROG phone yang dikonfirmasi Asus akan rilis pada pertengahan tahun 2019 ini.

Berita Terkait