Help Apps Hadirkan Layanan Rumah Tangga untuk Masyarakat Urban Jakarta

Solusi tepat untuk masyarakat urban Jakarta.

Agung Pratnyawan
Kamis, 11 April 2019 | 17:01 WIB
Peluncuran Help Apps, aplikasi layanan kebutuhan rumah tangga. (Help Apps Indonesia)

Peluncuran Help Apps, aplikasi layanan kebutuhan rumah tangga. (Help Apps Indonesia)

Hitekno.com - Buat masyarakat urban khususnya yang berada di Ibukota Jakarta sering berkendaela dengan urusan kebutuhan layanan rumah tangga. Dari sini hadirlah Help Apps yang membantuk untuk masyarakat urban dalam aktivitas sehari-hari terkait jasa kebutuhan rumah tangga.

Padatnya waktu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari membuat masyarakat urban kesulitan dalam mencari jasa kebutuhan rumah tangga yang cepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk atasi permasalahan tersebut, kini telah hadir Help Apps, platform all-in-one yang menghadirkan segala kebutuhan rumah tangga; mulai dari perawat, supir, juru masak, shopper, house helper yang bisa diminta bantuannya untuk mencuci, menyetrika, membersihkan rumah, merawat taman hingga pekerja konstruksi untuk memperbaiki bangunan rumah.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Panen.id, Startup Penghubung Petani Lokal ke Konsumen

Help Apps membantu penggunanya untuk mencari jasa kebutuhan rumah tangga yang cepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka, membuat kegiatan sehari-hari penggunanya menjadi lebih mudah dan lebih nyaman.

Selain membantu penggunanya untuk mendapatkan jasa kebutuhan rumah tangga dengan cepat dan memiliki kualitas yang baik, Help Apps juga membantu tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih untuk mendapatkan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas ke ratusan pengguna Help Apps di Jadetabek.

Help Apps. (Google Play Store)
Help Apps. (Google Play Store)

Dengan memberikan kesempatan bekerja yang luas, tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih yang tergabung dalam platform Help Apps mampu meningkatkan penghasilan mereka sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

Baca Juga: Ini Tips Bangun Startup dari Triawan Munaf

''Help Apps merupakan platfrom yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi saya dan teman-teman ibu rumah tangga yang mendukung karir suami, mengurus anak, dan menjalankan bisnis. Tidak hanya membantu masyarakat urban dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, kami juga membawa misi sosial untuk memberikan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas bagi mitra kami, tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih ke ratusan pengguna Help Apps di Jadetabek,'' kata Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps.

Layanan kebutuhan rumah tangga yang dihadirkan ke dalam Help Apps memiliki tarif yang bervariasi. Pengguna bisa mendapatkan layanan rumah tangga dari mitra Help Apps mulai dari harga Rp 35.000 hingga Rp 125.000 per jam-nya sesuai dengan keahlian masing-masing mitra.

Help Apps juga memberikan fitur tambahan berupa kamera pengawas agar pengguna Help Apps dapat memantau secara real-time mitra Help Apps dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Dukung Digitalisasi UMKM, Startup Titipku.com Raih Penghargaan Bergengsi

Peluncuran Help Apps, aplikasi layanan kebutuhan rumah tangga. (Help Apps Indonesia)
Peluncuran Help Apps, aplikasi layanan kebutuhan rumah tangga. (Help Apps Indonesia)

Help Apps juga memiliki fitur Charity Corner dimana penggunanya dapat melakukan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Pengguna Help Apps dapat memberikan donasi mulai dari Rp 20.000 dan donasi tersebut akan diberikan oleh tim Help Apps kepada orang-orang yang membutuhkan.

''Help Apps juga membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan penghadirkan open platform bagi siapapun yang ingin berdonasi. Donasi Rp 20.000 yang telah diberikan oleh pengguna melalui Help Apps akan kami salurkan ke orang-orang yang membutuhkan dalam bentuk 2 porsi nasi bungkus dengan lauk-pauk bernutrisi lengkap,'' tambah Melia.

Hingga saat ini, Help Apps telah digunakan lebih dari 292 pengguna dan diperkuat oleh 132 mitra yang tersebar di kawasan Jadetabek. Kedepannya, Help Apps juga akan menghadirkan layanan panggilan dokter ke rumah serta layanan untuk mengurus dokumen-dokumen pribadi penggunanya.

Baca Juga: Bisnis di Era Digital, Membangun Startup dan Mencari Sumber Pendanaan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Help Apps, silakan kunjungi www.helpme.co.id atau unduh Help Apps untuk mendapatkan layanan rumah tangga berkualitas baik, cepat, dan mudah melalui Google PlayStore atau Apple AppStore.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak