Gadget

Siap Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno

Smartphone pertama Oppo Reno akan memakai spesifikasi yang sangat tinggi.

Agung Pratnyawan

Sub-brand Oppo Reno. (Weibo)
Sub-brand Oppo Reno. (Weibo)

Hitekno.com - Oppo telah mengumumkan sub-brand baru mereka, Reno. Namun baru diumumkan nama baru ini, seperti apa smartphone Oppo Reno ini belum diungkap ke publik.

Sejak itu, nama sub-brand Oppo ini semakin banyak diperbincangkan. Banyak yang penasaran seperti apa smartphone Oppo Reno yang akan dirilis.

Kabar teranyar, Pocketnow melaporkan pada Rabu (13/3/2019), bahwa ponsel perdana Reno akan berwarna Aurora Green, mirip dengan Oppo R17 Pro.

Dalam jejaring sosial Weibo, seorang blogger teknologi dengan akun Kumamoto Technology mengunggah sebuah render yang disebut-sebut sebagai ponsel Reno yang pertama.

Pada gambar itu pula, terlihat bahwa ponsel ini mengusung tiga kamera belakang dan satu LED Flash yang disusun secara vertikal.

Penampakan smartphone pertama Oppo Reno. (Reno)
Penampakan smartphone pertama Oppo Reno. (Reno)

 

Sementara untuk dapur pacu, spesifikasi Reno akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan memiliki fitur 10x hybrid lossless zoom, serupa dengan teknologi yang dipamerkan Oppo di ajang MWC 2019 lalu.

Sedangkan untuk mendukung mobilitas penggunanya, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.065 mAh dan sudah mengadopsi sistem pengisian daya cepat (fast charging).

Rumornya, ponsel pertama Reno ini akan menyasar kalangan premium dan direncanakan meluncur pada 10 April 2019 mendatang.

Kita nantikan saja peluncuran smartphone Oppo Reno ini. Apakah akan hadir ke Indonesia? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait