Gadget

Heboh, Ratu Elizabeth Unggah Foto di Instagram untuk Pertama Kali

Foto tersebut mendapatkan lebih dari 39 ribu penyuka dalam waktu dua jam setelah diunggah di Instagram.

Dinar Surya Oktarini

Unggahan Ratu Elizabeth. (Instagram/@theroyalfamily)
Unggahan Ratu Elizabeth. (Instagram/@theroyalfamily)

Hitekno.com - Kini platform berbagi foto dan video Instagram juga dinikmati Ratu Inggris Elizabeth. Ia memasuki dunia hi-tech untuk pertama kalinya pada Kamis (7/3/2019) lalu saat mengunjungi pameran ''Top Secret'' terbaru di London's Science Museum.

Ratu Elizabeth yang diketahui telah berumur 92 tahun tersebut menggungah foto pertama kalinya di Instagram milik keluarga kerajaan @theroyalfamily.

Saat itu ia melihat mesin kode enigma Perang Dunia Dua dan komputer NeXT asli yang digunakan oleh Tim Berners-Lee untuk merancang World Wide Web pada tahun 1989.

Tak hanya itu, ia juga menandai pameran pada pembukaan Smith Center Museum dengan berbagi gambar di akun Instagram tersebut.

Hal ini adalah pertama kalinya ia berbagai foto di Instagram dengan 4,5 juta pengikut ini.

Dalam unggahannya tersebut ia menuliskan caption ''Hari ini, saya merasa senang belajar tentang inisiatif pengkodean komputer anak-anak dan sepertinya cocok bagi saya bahwa saya menerbitkan posting Instagram ini, di Science Museum yang telah lama memperjuangkan teknologi, inovasi dan menginspirasi generasi penemu berikutnya'' tulisnya.

Unggahan Ratu Elizabeth. (Instagram/@theroyalfamily)
Unggahan Ratu Elizabeth. (Instagram/@theroyalfamily)

 

Secara mengejutkan, foto tersebut mendapatkan lebih dari 39 ribu penyuka dalam waktu dua jam setelah diunggah di Instagram.

Hingga kini foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 254 ribu penyuka di Instagram.

Ia mengunggah foto tersebut sebagai salah satu cara ,mempromosikan pameran musim panas yang berlangsung di sana.

Ratu Elizabeth juga bercerita bahwa ia tertarik dengan surat tersebut saat melakukan kunjungan.

Sekedar informasi, Ratu Elizabeth pertama kali mengunjungi Museum Sains pada tahun 1938 hingga 2014 saat ia membuka galeri dan mengirimkan cuitan pertamanaya di Twitter.

Berita Terkait