Gadget

MWC 2019, Energizer Power Max P18K Pop Dibekali Baterai 18.000 mAh

Smartphone Energizer Power Max P18K Pop ini memiliki ketebalan setara dengan 3,5 iPhone jika ditumpuk ke atas.

Dinar Surya Oktarini

Energizer Power Max P18K Pop. (Energizer)
Energizer Power Max P18K Pop. (Energizer)

Hitekno.com - Ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 menjadi acara di mana perusahaan teknologi pamer kecanggihan yang mereka tawarkan, namun bisa juga menjadi sesuatu yang aneh seperti smartphone Energizer Power Max P18K Pop.

Smartphone ini terbilang aneh karena ponsel ini didukung dengan baterai 18.000 mAh.

Pihak Avenir Telecom Prancis melisensikan Energizer dan menjadikan sebagian besar dengan perangkat yang memiliki spesifikasi tak biasa.

Smartphone yag didesain berwarna biru tua ini memiliki ketebalan 18mm dan tentu saja memiliki ketebalan yang tak biasa dari smartphone biasanya.

Kalau biasanya kita menemukan desain smartphone zaman sekarang memiliki desain yang tipis, namun berbeda dengan smartphone yang satu ini.

Energizer Power Max P18K Pop. (GSMArena)
Energizer Power Max P18K Pop. (GSMArena)

 

Pasalnya smartphone Energizer Power Max P18K Pop ini memiliki ketebalan setara dengan 3,5 iPhone jika ditumpuk ke atas.

Dilansir dari The Verge, kekuatan baterai yang epik dengan proporsi seperti itu akan bertahan lama, pihak Avenir mengklaim pengguna dapat menggunakan selama seminggu atau dua hari penuh selama 48 jam dalam keadaan memutar video terus menerus.

Smartphone Energizer ini imemiliki layar LCD sebesar 6,2 inci dari Power Max P18K Pop dan memiliki bezel minimal dan tak memiliki lekukan pada desainnya.

Untuk urusan kamera, smartphone ini juga mengikuti tren kamera pop-up dengan dua kamera swafoto dan tiga kamera dibagian belakang, jadi total smartphone ini memiliki lima kamera.

Perangkat ini dibekali dengan prosesor MediaTek, RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB dan berjalan di OS Android 9.

Tak hanya itu, smartphone dengan baterai tak biasa ini juga memiliki pengisian cepat sesuai proporsinya, untuk mengisi penuh smartphone ini membutuhkan waktu kurang lebih delapan jam.

Untuk soal harga, pihak Avenir Telecom Prancis belum mengumumkan harganya.

Kabarnya Energizer Power Max P18K Pop akan dirilis pada bulan Juni 2019 dan akan menjadi smartphone dengan baterai terbesar di dunia.

Berita Terkait