Gadget

Meizu 16 Plus Sound Color Set Ini Dijual Khusus Untuk Pecinta Audio

Kamu tertarik memiliki paket Meizu 16 Plus Sound Color Set dari Meizu ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)
Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)

Hitekno.com - Belum lama ini, Meizu secara resmi baru saja merilis perangkat edisi terbatas yang dijual dalam satu paket bernama Meizu 16 Plus Sound Color Set. Kabarnya paket ini dirilis khusus untuk kamu para pecinta audio.

Paket khusus pecinta audio ini dirilis bersama dengan Meizu 16 Plus Aurora Blue, Astell & Kern Billie Jean headset dan Astell & Kern XB10 decoder.

Sesuai namanya, selain rilis dengan deretan perangkat audio tersebut, paket ini juga disertai dengan smartphone Meizu 16 Plus Sound Color dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB berwarna Aurora Blue.

Meizu 16 Plus sendiri datang dengan menggunakan layar 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)
Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)

 

Perangkat ini menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 845 dengan prosesor Octa-core 2,8 GHz.

Soal kamera, Meizu 16 Plus datang dengan kamera utama ganda berkapasitas 12 MP dan 20 MP dan kamera depan beresolusi 20 MP.

Astell & Kern Billie Jean headset ini didesain dengan material besi serta fitur Jerry Harvey Audio untuk mengurangi distorsi yang tercipta saat pengguna mendengarkan musik.

Kabel Astell & Kern Billie Jean headset ini sudah berlapis perak yang mendukung teknologi Freqphase yang memungkinkan terjadinya perubahan bentuk frekuensi gelombang suara yang nantinya mencapai gendang telinga.

Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)
Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)

 

Perangkat ini juga disebut-sebut mampu meningkatkan meda suara dan menciptakan irama yang lebih akurat. Bagian luar kabel dibungkus oleh kevlar untuk memastikan ketahanan dan kekuatan headset tersebut.

Selain membawa headset dari Astell & Kern, paket Meizu 16 Plus Sound Color ini juga membawa Astell & Kern XB10 decoder.

Astell & Kern XB10 decoder ini disebut-sebut memiliki konverter dan amp digital yang sudah mendukung aptX HD decoding berkualitas tinggi dan memiliki saluran ganda seimbang berukuran 2,5 mm.

Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)
Meizu 16 Plus Sound Color Set. (Meizu)

 

Mengenai harga dalam situs resmi Meizu, Meizu 16 Plus dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga 3.298 yuan atau setara dengan Rp 6,8 juta.

Sedangkan untuk Astell & Kern Billie Jean headset dibanderol dengan harga 2.488 yuan atau setara dengan Rp 5,1 juta.

Yang terakhir, Astell & Kern XB10 decoder yang dijual dengan harga 699 yuan atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Total harga paket Meizu 16 Plus Sound Color Set ini dijual dengan harga 4.598 yuan atau setara dengan Rp 9,5 juta. Kamu tertarik memiliki paket perangkat audio dari Meizu ini?

Berita Terkait