Gadget

Tidak Memberi Tahu Password Smartphone, Istri Tega Bakar Suami Hingga Tewas

Kejadian ini terjadi di Lombok, Indonesia.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi password. (unsplash/NeONBRAND)
Ilustrasi password. (unsplash/NeONBRAND)

Hitekno.com - Dalam menjalin hubungan dengan seseorang, terkadang timbul rasa keinginan untuk mengetahui privasi satu sama lain. Mungkin hal yang sama dirasakan oleh seorang istri asal Lombok ini. Kesal karena sang suami tidak memberi tahu password smartphone, istri tega membakar suami hingga tewas.

Smartphone saat ini memang menjadi perangkat penting yang seolah menyimpan banyak rahasia si penggunanya. Wajar jika kamu akan sangat ketakutan saat seseorang atau bahkan pasanganmu untuk memeriksa isi smartphone kamu.

Berbagai fitur keamanan untuk perangkat ini lalu dibuat oleh berbagai vendor smartphone. Dari menggunakan password kata hingga angka, sidik jari hingga face unlock.

Semua pengguna smartphone lalu mengamankan perangkatnya dengan fitur keamanan ini agar tidak mudah diakses oleh orang lain.

Ilustrasi terbakar. (unsplash/Joshua Newton)
Ilustrasi terbakar. (unsplash/Joshua Newton)

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh suami bernama Dedi asal Pandanwangi, Lombok Timur ini. Demi keamanan, dirinya mengaktifkan fitur password pada perangkat smartphone miliknya.

Saat sedang asik bekerja, istrinya tiba-tiba datang dan memaksa dirinya untuk memberikan kata sandi smarpthone miliknya.

Setelah menolak beberapa kali dengan berbagai alasan, pasangan ini lalu terlibat dalam pertengkaran hebat. Masing-masing saling tidak percaya dan mulai menduga-duga ada rahasia di antara keduanya.

Pertengkaran tersebut semakin parah hingga terjadi kontak fisik antar keduanya. Dedi lalu mulai memukul istrinya. Tidak terima, istri Dedi langsung mengambil sebotol bahan bakar, menyiramnya ke arah sang suami, dan membakarnya hidup-hidup.

Ilustrasi password. (unsplash/Yura Fresh)
Ilustrasi password. (unsplash/Yura Fresh)

 

Penduduk setempat yang mendengar keributan tersebut lalu bergegas mencoba memadamkan kobaran api pada tubuh Dedi. Usai padam, Dedi lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Sayangnya, terlalu terlambat, Dedi dilaporkan meninggal dunia karena banyaknya luka bakar di sekujur tubunya.

Dilansir dari World of Buzz, istri Dedi lalu dilaporkan ke pihak berwajib dan harus menjalani proses hukum atas hal yang ia lakukan.

Aksi nekat istri yang tega bakar suami karena tidak memberikan password smartphone ini lalu menjadi viral dan hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Berita Terkait