Gadget

Ketahuan, Ini Kecurangan Iklan OnePlus 6T

OnePlus bisa curang juga ya?

Agung Pratnyawan

OnePlus 6T. (OnePlus)
OnePlus 6T. (OnePlus)

Hitekno.com - Sejak diluncurkan, OnePlus 6T menarik perhatian banyak orang. Menarik karena desain dan performanya, bukan karena iklannya.

Namun belum lama ini OnePlus 6T ketahuan mencurangi iklan. Bukan hasil benchmark atau hasil foto yang dicurangi, tapi ketipisan bezel.

Dalam sebuah iklan yang dipostingkan di storie Instagram mereka, nampak smartphone ini punya bezel yang sangat tipis. Terutama di bagian bawah smartphone OnePlus ini.

Tak hanya itu, dalam iklan smartphone OnePlus ini juga mengelabui notch atau poni mungil di bagian atasnya. Poni teardrop ini nampak terlihat samar-samar.

Kecurangan iklan OnePlus 6T ini ditangkap oleh netizen dengan akun Twitter @pedropeguerojr. Ia menemukan iklan ini di Instagram.

Iklan OnePlus 6T. (Twitter/@pedropeguerojr)
Iklan OnePlus 6T. (Twitter/@pedropeguerojr)

 

Banyak netizen menduga kalau kecurangan iklan OnePlus 6T ini memakai gambar yang ditempel setelah proses shutting. Editing yang tidak rapi membuatnya terasa janggal.

Tak hanya janggal, iklan ini dianggap tidak sesuai karena OnePlus 6T nampak berbeda dengan aslinya. Sehingga banyak yang menyebutnya sebagai kecurangan iklan.

Iklan OnePlus 6T. (Twitter/@pedropeguerojr)
Iklan OnePlus 6T. (Twitter/@pedropeguerojr)

 

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak OnePlus mengenai iklan yang dianggap curang ini.

Bagaimana menurutmu mengenai kecurangan iklan OnePlus 6T ini? Padahal tanpa iklan seperti ini, smartphone OnePlus 6T sudah menarik perhatian banyak orang lho.

Berita Terkait