Gadget

Pas di Genggaman Tangan, DJI Rilis Kamera Osmo Pocket Terbaru

Mungil pas di kantong lho.

Dinar Surya Oktarini

DJI Osmo Pocket. (dji.com)
DJI Osmo Pocket. (dji.com)

Hitekno.com - DJI secara resmi memperkenalkan kamera terbarunya yang berukuran sebesar telapak tangan bernama Osmo Pocket.

Hampir sama dengan kamera dari seri Osmo besutan DJI, Osmo Pocket ini memiliki kamera yang menempel di gagang stabilizer berupa gimbal 3-axis.

Kamera terbaru dari DJI ini berukuran sangat ringkas, sama dengan namanya kamera ini dapat dimasukan ke saku celana dan muat dalam genggaman telapak tangan kamu.

Wah cocok sekali untuk kamu yang hobi traveling dan nge-vlog. karena kamu gak akan merasa capek dan ribet.

DJI Osmo Pocket. (dji.com)
DJI Osmo Pocket. (dji.com)

 

Ukuran DJI Osmo Pocket seri ini memiliki ukuran yang lebih mungil daripada kamera seri DJI Osmo lainnya.

Kamera berukuran 1/2, inci ini dibekali dengan resolusi kamera 12 megapiksel lho, sedangkan untuk video, Osmo Pocket ini dapat merekam gambar dengan resolusi 4K 60 FPS lho.

Berbeda dengan seri Osmi lainnya, Osmo Pocket ini dibekali dengan kamera yang biasanya digunakan di drome berukuran kecil seperti Mavic Air.

Kekuatan baterai perangkat ini dikalim dapat bertahan hingga dua jam saat digunakan merekam video. Gimbal berukuran mini yang ada di Osmo Pocket ini memiliki mikrofon ganda yang mampu meredam kebisingan saat merekam video.

DJI Osmo Pocket. (dji.com)
DJI Osmo Pocket. (dji.com)

 

Kamera mungil ini juga memiliki layar sentuh yang terletak di bagian handle Osmo Pocket. Layar ini berfungsi sebagai jendela bidik objek yang akan direkam, selian itu terdapat dua tombol menu yang digunakan sebagai tombol menu serta tombol perekam.

Meski memiliki desain yang mungil dan ringkas, Osmo Pocket memiliki fitur-fitur canggih lainnya lho. Seperti face tracking, time-lapse hingga panorama juga ada pada gimbali ini.

Meski belum diketahui perangkat canggih DJI Osmo Pocket ini atau tidak, namun pihak DJI akan mulai memasarkan perangkat ini pada 15 Desember mendatanga dengan harga sekitar 349 dollar AS atau sekitar Rp 5 Juta.

Berita Terkait