Gadget

Lebih Millenial, Realme Rilis Logo Terbaru

Logo ''R''dalam ''Realme Yellow'' yang dirancang oleh Eddie Opara, Chief of Design Pentagram.

Dinar Surya Oktarini

Logo Terbaru Realme. (Dok.Realme)
Logo Terbaru Realme. (Dok.Realme)

Hitekno.com - Produsen smartphone Realme merilis logo terbaru untuk merepresentasikan pengalaman visual untuk para milenial.

Smartphone dengan semboyan Proud to be Young ini memiliki spesialisasi dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk anak muda, meluncurkan identitas visual dan logo baru untuk memberikan pengalaman visual baru dan menciptakan hubungan emosional dengan anak muda di seluruh dunia.

Logo ''R'' dalam ''Realme Yellow'' yang dirancang oleh Eddie Opara, Chief of Design – Pentagram, perusahaan konsultan desain ternama dunia adalah representasi artistik dan pengaruh yang baik dari identitas merek Realme dan visinya menjadi Proud to be Young, yang memiliki harapan bahwa merek smartphone Realme menjadi simbol budaya anak muda di seluruh dunia.

Didirikan pada Mei 2018, Realme memiliki visi mencipkatan produk-produk smartphone yang menggabungkan kinerja yang kuat dan desain yang stylish untuk kaum muda di seluruh dunia.

Logo Terbaru Realme. (Dok.Realme)
Logo Terbaru Realme. (Dok.Realme)

 

Realme memberikan pengalaman smartphone kepada generasi muda yang mengintegrasikan "teknologi" dan "gaya" untuk mengerti dan memenuhi keinginan mereka dalam personalisasi dan ekspresi diri. Pada November 2018, Realme telag memperluas bisnisnya ke 7 negara di Asia.
Dengan 4 produk smartphone diluncurkan secara global, Realme dengan cepat membangun hubungan yang kuat di kalangan konsumen muda, tak terkecuali di Indonesia.

Saat ini, Realme telah menjadi brand terlaris kategori handphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya.

Produsen Realme juga menjadi Triple Champion Smartphone dengan rincian: Realme sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober – 11 November 2018.

Berita Terkait