Gadget

Segera Rilis, Samsung Ungkap Bocoran Galaxy J4 Core

Perangkat Samsung dengan sistem operasi Android Go.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Galaxy J4 Core. (GSM Arena)
Galaxy J4 Core. (GSM Arena)

Hitekno.com - Samsung kabarnya akan segera merilis smartphone anyarnya yang diberi nama Galaxy J4 Core sebagai smartphone dengan Android Go kedua setelah Galaxy J2 Core.

Penampakan Galaxy J4 Core langsung ramai bermunculan di salah satu toko online di Brazil.

Galaxy J4 Core dengan kode SM-J410G ini memiliki layar yang lebih besar dari smartphone Samsung generasi sebelumnya, yaitu Galaxy J2 Core.

Layar berukuran 6 inci dengan layar infinity dan resolusi 1480 x 720 piksel membuat Galaxy J4 Core digadang-gadang hadir dengan istimewa.

Galaxy J4 Core. (GSM Arena)
Galaxy J4 Core. (GSM Arena)

 

Belum usai sampai disitu, Samsung juga membekali layar Galaxy J4 Core dengan ukuran layar yang lebih besar dari HD+, ukuran ini sudah jelas jauh lebih besar dari Galaxy J2 Core.

Soal dapur pacu, Samsung Galaxy J4 Core ini dilengkapi dengan prosesor 1.4 GHz quad-core yang hampir serupa dengan chipset Exynos 7570 yang dibawa oleh J2 Core.

Untuk kapasitas memori, Galaxy J4 Core membekali perangkatnya ini dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB yang juga mampu dilengkapi dengan memori eksternal sebesar 256 GB.

Beralih ke kamera, Galaxy J4 Core punya resolusi kamera 8 MP dengan bukaan f/2.2 dan kamera selfie sebesar 5 MP. Soal fitur, Galaxy J4 dilengkapi dengan fitur panorama, pro mode, timelapse, dan AR Emoji.

Galaxy J4 Core. (GSM Arena)
Galaxy J4 Core. (GSM Arena)

 

Galaxy J4 Core ini dilengkapi dengan dual SIM, Bluetooth 4.2, 2.4 GHz Wi-Fi, 4G dan FM Radio.

Menyempurnakan kecanggihannya, perangkat Samsung ini dilengkapi dengan baterai 3.300 mAh dan MicroUSB port.

Walaupun datang dengan Android Go, Galaxy J4 Core ini akan menggunakan Android Oreo (Go Edition).

Siap-siap dengan kedatangan Galaxy J4 Core ini ya. Kabarnya perangkat ini akan membawa tiga pilihan warna, yaitu biru, tembaga dan hitam.

Berita Terkait