Gadget

Desain Klasik Tak Ketinggalan Zaman, Ini Spesifikasi Honor 8X

Honor 8X dibekali dengan spesifikasi yang tidak main-main.

Dinar Surya Oktarini

Tampilan depan dan belakang Honor 8X. (Gizmochina)
Tampilan depan dan belakang Honor 8X. (Gizmochina)

Hitekno.com - Smartphone Honor 8X resmi rilis di Indonesia, kemarin (6/11/2018). Acara peluncuran yang bersamaan dengan Honor Fans dan Influencer sosial media.

James Yang selaku President Honor Indonesia menyampaikan bahwa tahun ini Honor mendapatkan sambutan luar biasa dari dunia dengan perangkat-perangkatnya.

Menurutnya, melalui Honor 8X kali ini perangkat ini siap menyasar anak muda di seluruh dunia dan untuk penggunanya yang berjiwa muda.

Datang dengan beberapa fitur dan teknologi terbaru, Honor 8X ini siap memberikan pengalaman digital baru untuk milenial.

Honor 8X. (hihonor)
Honor 8X. (hihonor)

 

Randy Martin selaku Chief Experience Officer memperkenalkan smartphone flagship pertama yang berbeda dari pasar lainnya. Kamu generasi muda yang berminat dengan Honor 8X, yuk simak spesifikasi lebih lengkapnya.

Spesifikasi Honor 8X

OS: Android 8.1 (Oreo)
Chipset: Hisilicon Kirin 710 (12 nm)
CPU: Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53)
GPU: Mali-G51 MP4
RAM: 6 GB atau 4 GB
Internal Memori: 64 GB dan 128 GB
Kamera utama: 20 MP, f/1,8, PDAF dan 2 MP, depth sensor
Kamera depan: 16 MP, f/2.0
Baterai: Li-Po 3750 mAh battery
Konektivitas: microUSB 2.0, USB On-The-Go, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi: 160.4 x 76.6 x 7.8 mm
Berat: 175 g
Warna: Black, Blue, Red, Pink

Untuk siapa Honor 8X ini?

Kalau ditanya untuk siapa smartphone Honor 8X ini? Sudah jelas untuk generasi millenial saat ini. Randy Martin sendiri mengkalim desain Honor 8X ini mendukung tampilan gaya klasik yang nggak ketinggalan zaman.

Dengan desain bezel super tipis berukuran 4,25 mm dan posisi antena smartphone yang membawa fitur yang inovatif dapat dipindahkan ke sisi samping perangkat.

Ditambah lagi, ratio 91 persen screen-to-body ratio membuat layar menjadi lebih besar untuk penggunanya dan memanjakan mata.

Honor 8X. (PhoneDog)
Honor 8X. (PhoneDog)

 

Tidak hanya itu, generasi muda saat ini juga mendukung fitur kamera Honor 8X yang hadir dengan Artificial Intelligence yang anti shaking dan sangat unggul dengan fitur night mode.

Jadi kamu tidak perlu takut lagi shaking saat memotret, karena hasil foto yang dihaslikan kamera Honor 8X semakin tajam dan detail.

Harga Honor 8X

Dengan berbekal chipset Kirin 710 terbaru juga siap melengkapi kecanggihan perangkat Honor 8X ini, Kirin 710 yang dibekali di Honor 8X ini memiliki kinerja yang serupa dengan Kirin 970 yang stabil dan maksimal.

Honor 8X. (Gizmochina)
Honor 8X. (Gizmochina)

 

Kali ini Honor rupanya tidak main-main untuk mengeluarkan flagship super canggih dan cepat untuk generasi millenial yang ingin semuanya serba instan.

Smartphone Honor 8X ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Gimana tertarik dengan smartphone Honor 8X ini?

Berita Terkait