Gadget

Swifties Wajib Punya, Fujifilm Rilis Instax Spesial Taylor Swift

Makin kece dengan kamera Instax edisi Taylor Swift ini ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Fujifilm Instax edisi Taylor Swift. (Instax)
Fujifilm Instax edisi Taylor Swift. (Instax)

Hitekno.com - Pada bulan Mei lalu, Fujifilm mengumumkan untuk merilis kamera Instax square SQ6 edisi spesial Taylor Swift.

Lewat akun Twitternya, Fujifilm merilis promotional movie berjudul ''Now or never'' yang berdurasi 30 detik. Dalam tiga video yang diunggah ini juga menampilkan penyanyi dunia tersebut lho.

Menurut rencana, kamera ini akan dijual pada musim gugur di Amerika Serikat, atau sekitar bulan September hingga November mendatang.

Dalam promotional movie tersebut, Taylor Swift terlihat beberapa kali mengambil foto dengan menggunakan kamera Instax dalam sela-sela rangkaian tur konser 'Reputation' yang sedang berlangsung.

Jika memperhatikan dengan teliti, di akhir video terungkap bahwa kamera Instax Square SQ6 edisi spesial Taylor Swift ini akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Desain kamera berwarna hitam ini dilengkapi dengan nama pelantun 'Delicate' ini. Selain itu, kamu bisa menemukan tanda tangan resmi dari Taylor Swift juga lho.

Fitur khas Instax seperti mode selfie, mode double exposure, dan lain-lain juga terdapat di kamera ini.

Fujifilm Instax edisi Taylor Swift. (Instax)
Fujifilm Instax edisi Taylor Swift. (Instax)

 

''Ini sangat keren, dapat menggenggam langsung sebuah foto yang baru saja diambil,'' ungkapnya.

Ia mengaku mengenai kebiasaannya untuk mengambil foto dan menempelkannya pada buku diary miliknya untuk mengingat momen dari waktu menyenangkan tersebut.

"Menyenangkan rasanya bisa menyimpan kenangan dari masa-masa yang menyenangkan,'' ungkap Swift.

Nah, Swifties wajib banget nih untuk menabung sebelum membeli kamera Fujifilm Instax edisi spesial Taylor Swift ini pada Oktober mendatang.

Berita Terkait