Gadget

Razer Phone 2 Kemungkinan Meluncur Akhir Tahun

Gamer kelas berat akan ngiler melihat spesifikasinya.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi Razer Phone. (Smart Gaming)
Ilustrasi Razer Phone. (Smart Gaming)

Hitekno.com - Razer Phone bersaing ketat dengan Xiaomi Black Shark dan Nubia Red Magic dalam memperebutkan pasar gaming mobile. Namun sepertinya jagoan baru berupa Razer Phone 2 akan semakin membantu Razer dalam merebut pasar gaming.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Razer Phone diluncurkan pada November tahun 2017. Dan seperti sebuah siklus tahunan, smartphone penerus dengan spesifikasi lebih baik diharapkan meluncur dalam waktu dekat.

Dikutip dari Ubergizmo, sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa Razer Phone 2 akan dirilis pada akhir tahun.

Laporan tersebut datang dari Wakil Presiden Razer Global yang bernama Chen Xiaoping. Beberapa waktu lalu di acara ChinaJoy, dia mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone gaming baru di Cina pada akhir tahun ini.

Ilustrasi Razer Phone. (Techradar)
Ilustrasi Razer Phone. (Techradar)

 

Diharapkan Razer Phone 2 akan menggunakan prosesor Snapdragon Qualcomm terbaru, Snapdragon 845. Hal itu tidak aneh karena smartphone flagship yang beredar baru-baru ini selalu menggunakan prosesor tersebut.

Sebelumnya Razer membuat standar spesifikasi smartphone gaming dengan layar 120 Hz yang belum pernah ada sebelumnya.

Melihat standar Razer yang selalu selangkah lebih maju di smartphone gaming, bukan tidak mungkin Razer Phone 2 akan dibekali prosesor 7nm Snapdragon 855.

Ilustrasi Razer Phone. (Smart Gaming)
Ilustrasi Razer Phone. (Smart Gaming)

 

Prosesor tersebut diprediksi akan meluncur pada bulan Desember. Namun belum ada bukti yang cukup kuat untuk membuktikannya.

Razer Phone 2 kabarnya juga akan dibekali dengan teknologi  headphone DAC.

Teknologi ini pernah disematkan pada LG V30 yang membuatnya mendapatkan kesan positif dari para reviewer.

Razer Phone 2 diprediksi menambahkan speakers stereo ganda yang membuat gamer kelas berat nyaman bermain game dalam waktu lama.

Berita Terkait