Gadget

Gokil, Inovasi Aneh Ini Malah Bantu Kamu Chatting Tiap Saat

Chatting dengan si doi tetap lanjut dengan inovasi gokil ini.

Dinar Surya Oktarini

Inovasi Chatting. (dailymail)
Inovasi Chatting. (dailymail)

Hitekno.com - Chatting melalui media sosial banyak digemari banyak orang saat ini.

Hal tersebut tidak dapat dipungkiri mengingat maraknya bermunculan aplikasi chatting yang berlomba-lomba memberikan kemudahan dan fitur keren di dalamnya.

Ada yang memiliki stiker lucu dan gambar bergerak untuk mendukung aktivitas chattingnya.

Namun, tidak hanya fitur di dalam aplikasi saja yang dapat mendukung aktivitas chatting kamu, tapi beberapa inovasi nyeleneh ini sengaja diciptakan untuk yang hobi banget chatting. Yuk simak aja langsung.

Brolly Texting Umbrella

Inovasi Chatting. (nyt.com)
Inovasi Chatting. (nyt.com)

Beberapa orang kesulitan menggunakan smartphone ketika memegang payung, sehingga tercipta deh Brolly Texting Umbrella ini.

Dengan inovasi ini, kamu nggak perlu lagi terhalang oleh payung saat sedang asik chattingan saat hujan nih.

Pad Warmer

Inovasi Chatting. (klikmystore)
Inovasi Chatting. (klikmystore)

Ketika di tengah-tengah chatting dan tiba-tiba baterai habis pasti akan membuat kamu kesel.

Inovasi Pad Warmer ini merupakan inovasi teknologi multifungsi yang bisa kamu gunakan.

Selain sebagai pemanas minuman, inovasi ini juga bisa kamu gunakan sebagai power bank darurat.

Holder Smartphone

Inovasi Chatting. (amazon)
Inovasi Chatting. (amazon)

Inovasi holder smartphone ini cocok banget buat kamu yang memiliki anak balita.

Kamu bisa mengajak jalan-jalan bayi kecil kamu di kereta dorong tapi kamu juga masih bisa chatting dengan menempatkan holder smartphone ini di pegangan kereta bayi tersebut.

Gimana praktis kan ya?

Mobile Visor

Inovasi Chatting. (newpcgadgets)
Inovasi Chatting. (newpcgadgets)

Untuk kamu yang hobi chatting dan tidak ingin terganggu dengan orang di sekitar kamu yang kepo.

Coba deh inovasi yang satu ini, yaitu mobile visitor.

Inovasi ini akan menutup layar kamu dari atas, samping kiri dan kanan.

Dengan inovasi ini, kamu bisa chatting dengan nyaman tanpa takut isi percakapan tersebut diketahui orang lain.

UpperCup

Inovasi Chatting. (inspiredmagz)
Inovasi Chatting. (inspiredmagz)

Inovasi UpperCup ini memungkinkan kamu membawa minum sambil chatting.

Jadi kamu gak perlu bingung dan kerepotan lagi ketika membawa minuman sambil chatting.

Gimana guys kalian tertarik punya inovasi yang mana nih biar bisa melakukan chatting dengan nyaman?

Berita Terkait