Gadget

Flagship Motorola Meluncur Bulan Agustus

Dalam undangan Motorola mengatakan akan menghadirkan sebuah "cara baru untuk terhubung".

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Sumber: The Karachiite
Sumber: The Karachiite

Hitekno.com - Motorola tampaknya sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone flagshipnya di bulan depan. Motorola sudah memberikan undangan kepada para media dan mengirim teaser yang mengungkap sebuah acara pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Motorola mengumumkan bahwa acara tersebut merupakan sebuah "pengumuman besar". Banyak orang memprediksi bahwa pengumuman besar tersebut adalah sebuah smartphone flagship baru.

Acara fenomenal itu diadakan di kantor pusat Motorola yang berada di Chicago Amerika Serikat.

Sumber: Youtube.com/ Motorola

Dilansir dari The Verge, acara ini akan berlangsung di kantor pusat Chicago pada 2 Agustus pukul 2 siang waktu setempat. Dalam undangan Motorola mengatakan akan menghadirkan sebuah "cara baru untuk terhubung".

Pesan itu mengisyaratkan adanya teknologi baru yang akan melengkapapi jajaran ponsel flagshipnya. Agustus mendatang bisa menjadi head to head langsung Motorola terhadap Samsung.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Samsung juga telah mengirim undangan pada media ke acara peluncuran Galaxy Note 9 pada 9 Agustus mendatang.

sumber: the tech
Ilustrasi Motorola One Power
(Sumber: The Tech)

 

Motorola diprediksi akan meluncurkan salah satu dari smartphone unggulannya. Ada kemungkinan Motorola mengumumkan Moto Z3 Force yang akan menggantikan Moto Z2 Force yang diluncurkan pada bulan Juli tahun lalu.

Moto Z3 diprediksi akan menggunakan chipset Snapdragon 845. 

Kemungkinan lain Motorola akan meluncurkan Motorola One Power. Perangkat tersebut sebelumnya pernah bocor dan akan menjadi smartphone yang akan berjalan di Android One.

One Power akan menjadi smartphone pertama Motorola yang memiliki poni.

Berita Terkait