Gadget

Alienware luncurkan Elite Gaming Mouse 2018, Ringan dan Gahar

Selain meluncurkan Wireless Headset, di tahun 2018 ini Alienware memperkenalkan Elite Gaming Mouse terbaru. Perangkat ini merupakan jawaban dari produk sebelumnya yang terlalu banyak tombol .

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

sumber: Alienware
sumber: Alienware

Hitekno.com - Bersamaan dengan diluncurkannya Wireless Headset terbarunya, Alienware juga memperkenalkan perangkat gaming terbaru. Elite Gaming Mouse 2018 milik Alienware merupakan upgrade dari gaming mouse sebelumnya.

Produk Alienware Elite Gaming Mouse sebelumnya banyak dikeluhkan karena memiliki banyak masalah. Masalah yang dikeluhkan seperti terlalu banyak tombol dan kesulitan para pengguna karena mouse yang terlalu datar.

sumber: alienware

sumber: Alienware

Dilansir dari Pcworld, Alienware menjawab keluhan para penggemar setianya dengan dengan menghadirkan Elite Gaming Mouse terbaru. Perangkat ini diklaim sebagai perangkat teringan dengan teknologi mutakhir di dalamnya.

Fitur yang menonjol dari Elite Mouse Gaming dari Alienware adalah perangkat yang bisa "dibongkar pasang". Pengguna dapat mengkustomisasi desain dari mouse yang akan digunakannya.

Dua opsi yang bisa dipakai oleh pengguna. Sisi samping mouse bisa dipasang dengan satu sayap untuk "istirahat" atau dua sayap untuk fitur yang lebih lengkap dan ergonomis.

sumber: alienware

sumber: Alienware

Tidak seperti mouse sebelumnya, cengkeraman mouse terbaru lebih kuat. Selain itu tombol yang ada disederhanakan menjadi 4 sehingga lebih mudah untuk digunakan.

Spesifikasinya mencakup sensor optik 12.000 dpi, RGB zone lighting, 1,000Hz polling rate, dan omron switches yang menambah pengalaman pengguna.

Untuk ketersediaanya, pada awal pemasarannya hanya tersedia di Amerika Serikat di tanggal 31 Juli dengan harga $ 89,99 atau Rp 1,2 juta. Untuk ketersediaan secara global masih belum diketahui.

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

Berita Terkait