Gadget

Makin Meriah, Yuk Cobain 4 Aplikasi Resep Kue Lebaran Ini

Mumpung lebaran masih ada waktu seminggu lagi nih, enggak ada salahnya dong kamu mempersiapkan kue lebaran kamu sendiri di rumah.

Dinar Surya Oktarini

Aplikasi Resep Kue Lebaran/Play Store
Aplikasi Resep Kue Lebaran/Play Store

Hitekno.com - Lebaran memang identik dengan deretan kue kering yang berjajar di meja.

Mulai dari nastar, putri salju, kue coklat dan tentunya masih banyak lagi.

Mumpung lebaran masih ada waktu seminggu lagi nih, enggak ada salahnya dong kamu mempersiapkan kue lebaran kamu sendiri di rumah.

Beruntung banget deh zaman sudah semakin canggih, kamu bisa nih bikin kue kering dengan mencontoh aplikasi resep di Android kamu.

Yuk simak HiTekno mau bagiin aplikasi resep kue kering yang bisa jadi pilihan kamu membuat kue lebaran.

Resep Kue Kering

Aplikasi Resep Kue Lebaran/Play Store

Sumber foto: Play Store

Aplikasi Resep Kue Kering ini berisi lebih dari 900 resep kue kering yang lezat lho.

Cocok banget dihidangkan di hari yang istimewa, seperti lebaran.

Dalam aplikasi ini kamu enggak hanya mendapatkam resep kue aja, tetapi kamu juga akan mendapatkan tips pembuatan kue untuk pemula.

Enggak hanya itu, kamu juga bisa menandai resep favorit kamu untuk mempermudah kamu ketika akan membuatnya kembali.

Gimana asyik kan?

Resep Kue Lebaran Terbaru

Aplikasi Resep Kue Lebaran/Play Store

Sumber foto: Play Store

Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan 500 resep aneka kue khas lebaran terbaru dengan berbagai variasi lho.

Resep dalam aplikasi ini juga disajikan dengan mudah dan praktis, jadi pas banget utuk pemula yang akan membuat kue kering sendiri.

Kamu bisa menemukan resep favorit nih, seperti kastangel, nastar keju, kukis lidah kucing dan masih banyak yang lainnya.

Cobain yuk.

3000+ Resep Kue Kering & Basah Offline

Aplikasi Resep Kue Lebaran/Play Store

Sumber foto: Play Store

Aplikasi ini enggak hanya memberikan kamu kumpulan resep kue kering aja lho, tetapi kamu juga bisa menemukan resep kue basah dan kue panggang.

Oh ya, kamu bisa menikmati aplikasi ini secara offline.

Cocok banget buat kamu yang sedang cari-cari resep kue untuk menjadi hantaran ketika lebaran tiba.

Aneka Resep Kue Kering

Aplikasi Resep Kue Lebaran/Play Store

Sumber foto: Play Store

Aplikasi Aneka Resep Kue Kering ini akan membantu kamu mendapatkan resep kue kering yang kamu inginkan.

Tidak hanya menampilkan resep kue kering, aplikasi ini juga akan memudahkan kamu dalam mendapatkan langkah-langkah praktisnya membuat kue yang lezat.

Kalau kamu sudah punya rencana untuk membuat kue kering untuk lebaran, langsung aja download salah satu aplikasinya sesuai kebutuhan kamu.

Selamat mencoba membuat kue. 

Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini

Berita Terkait