Gadget

Xiaomi StRaKz: Smartphone Baru dengan RAM 4 GB & Prosesor Seri 6

Xiaomi StRaKz ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 625 dan RAM 4 GB dan Android 8.1 Oreo.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Geekbench/Smart GSM
Geekbench/Smart GSM

Hitekno.com - Diam-diam, vendor smartphone asal Cina, Xiaomi, sedang mempersiapkan smartphone anyarnya dengan nama kode StRaKz.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (16/5), berdasarkan data di Geekbench, beberapa spesifikasi dari smartphone anyar Xiaomi ini bermunculan.

Xiaomi StRaKz ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 625 dan RAM 4 GB dan Android 8.1 Oreo.

Chipset jenis ini sudah dipasang sebelumnya pada beberapa perangkat Xiaomi terdahulu seperti Redmi S2, Redmi Note 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 4, Redmi Note 4X, Redmi 4 Prime, Mi Max 2, Mi A1, dan Mi 5X.

Dengan dilengkapi chipset seri 6, sudah pasti akan membuat perangkat anyar milik Xiaomi ini menjadi hemat daya namun tetap dengan harga terjangkau.

Dari laman Geekbench, dalam single-core Xiaomi StRaKz ini mendapat skor 902 poin, sedangkan multi-core berhasil menorehkan skor 1536 poin.

Geekbench/GSM Arena

Sumber foto: GSM Arena

Sayangnya, untuk perangkat yang menggunakan RAM 4 GB dan prosesor seri 6, skor ini terbilang cukup rendah.

Sejauh ini juga masih belum ada informasi lengkap mengenai kapan smartphone ini akan dirilis atau mengenai harga dari smartphone anyar Xiaomi ini.

Sebagai pecinta Xiaomi, kamu harus sabar dulu ya.

Walaupun kehadiran Xiaomi StRaKz masih belum jelas, sepertinya kamu harus bersiap-siap dengan kehadiran Xiaomi Mi 7 yang menurut laporan akan dirilis pada 23 Mei 2018.

Kita nantikan ya.

Hitekno.com/Amelia Prisilia

Berita Terkait