Cara Membuat Spotify Wrapped 2022, Biar Nggak Ketinggalan Tren!

Cara membuat Spotify Wrapped 2022 begitu mudah.

Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 01 Desember 2022 | 09:48 WIB
Cara membuat Spotify Wrapped 2022. (Spotify)

Cara membuat Spotify Wrapped 2022. (Spotify)

Hitekno.com - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini, Spotify kembali merilis Spotify Wrapped 2022. Fitur yang dinanti-nanti dari tahun ke tahun ini memberikan informasi mengenai deretan musik dan musisi favorit yang kamu dengarkan sepanjang tahun 2022.

Spotify Wrapped 2022 diciptakan khusus untuk kamu pengguna aplikasi pemutar musik ini dalam satu tahun. Deretan musik yang ada dalam daftar ini jelas sesuai dengan karakter dan seleramu saat menggunakan Spotify.

Untuk bisa melihat Spotify Wrapped 2022 versi sendiri, kamu hanya perlu masuk ke aplikasi Spotify yang ada di HP atau perangkat-perangkat lainnya yang digunakan untuk mendengarkan musik.

Baca Juga: Peluncuran Xiaomi 13 dan MIUI 14 Ditunda, Kenapa?

Hasil dari Spotify Wrapped 2022 ini juga bisa dibagikan ke media sosial masing-masing. Di Twitter, kehadiran fitur Spotify ini diramaikan dengan hashtag #SpotifyWrapped yang kini sedang merajai kolom trending.

Cara membuat Spotify Wrapped 2022 begitu mudah. Langkah pertama adalah masuk ke aplikasi Spotify di perangkat masing-masing. Pada laman 'Home', kamu akan langsung menemukan bagian '#SpotifyWrapped your 2022 in review'.

Cara membuat Spotify Wrapped 2022. (Spotify)
Cara membuat Spotify Wrapped 2022. (Spotify)

Langkah berikutnya adalah memilih 'Play' untuk melihat review Spotify Wrapped 2022 kamu selama satu tahun berlalu. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Spotify Wrapped 2022 ini memperlihatkan sejumlah sesi khusus.

Baca Juga: MIUI 14 Diklaim Lebih Sedikit Gunakan Memori

Sesi-sesi ini termasuk top genres, total play times, lagu terbaru yang membuatmu jatuh cinta dan memutarnya secara terus menerus, top songs, top artist, hingga deretan lagu yang sesuai dengan personality masing-masing pengguna Spotify.

Di akhir Spotify Wrapped 2022 ini, kamu diberi kesempatan untuk membagikannya di sosial media masing-masing. Jangan lupa untuk memilih tema yang tepat sebelum memilih pilihan 'Share' ya.

Itu tadi cara membuat Spotify Wrapped 2022. Agar bisa saling berbagi dengan pengguna Spotify lainnya, jangan lupa untuk memakai hashtag #SpotifyWrapped sebelum mengunggah hasil ini ke Instagram atau Twitter ya.

Baca Juga: Geger Penjual Roti Bakar Terima Pembayaran dengan Bitcoin, Netizen: Persiapan Resesi Tahun Depan Ini

Berita Terkait
Berita Terkini

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB