Internet

Salfok Tas di Potret Tiga Murid Sekolah Tahun 1983, Netizen: Cuma Dipakai Anak Orang Kaya

Potret lawas tiga murid sekolah tahun 1983 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang menyoroti tas legend yang digunakan.

Amelia Prisilia

Potret tiga murid sekolah tahun 1983. (instagram/perfectlifeid)
Potret tiga murid sekolah tahun 1983. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Potret tiga murid yang hendak berangkat menuju ke sekolah membuat netizen nostalgia. Di potret lawas tersebut, netizen lalu menyoroti sejumlah hal. Salah satunya adalah tas legend yang cukup populer digunakan di zamannya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, potret lawas tiga murid yang akan berangkat ke sekolah ini diambil pada tahun 1983 lalu.

Dalam potret tersebut terlihat satu murid SMP dan dua murid SD yang sedang berpose bersama. Tidak hanya menyoroti baju rapi dengan dasi serta kaus kaki tinggi, netizen juga mengaku salah fokus melihat tas sekolah yang dipakai murid-murid ini.

Jika murid-murid sekolah identik dengan tas ransel, nampak di unggahan tersebut, dua dari tiga murid ini membawa tas koper dari brand terkenal di masanya.

"Potret tiga murid berpose membawa tas sekolah merek President tahun 1983" tulis caption unggahan Senin (27/7/2020) ini.

Potret tiga murid sekolah tahun 1983. (instagram/perfectlifeid)
Potret tiga murid sekolah tahun 1983. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @perfectlifeid, potret lawas tiga murid sekolah tahun 1983 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang menyoroti tas legend yang digunakan.

"Tas mahal itu" tulis salah satu netizen.

"Cuma dipakai anak orang kaya" balas pengguna lainnya.

"Tas impian dulu pas masih TK" komentar akun lainnya.

"Dulu ini termasuk tas paling mahal, saya hanya pakai KW dari plastik" ungkap netizen.

Hingga artikel ini dibuat, potret lawas tiga murid sekolah tahun 1983 ini langsung saja telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait