Internet

Salfok Lihat Tulisan di Belakang Mobil, Netizen: Orang Indonesia Memang Kreatif

"TERIOS aku haRUSH bahAGYA sama siapa?" tanya netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Tulisan di belakang mobil ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @___amandaputri)
Tulisan di belakang mobil ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @___amandaputri)

Hitekno.com - Tulisan di belakang mobil dengan desain kreatif dapat menghilangkan stres saat menghadapi kemacetan jalan. Sebuah tulisan anti mainstream di belakang mobil ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @___amandaputri membagikan momen saat beberapa kendaraan berhenti di lampu merah.

Mata netizen langsung salfok ketika melihat sebuah city car berwarna putih. Perlu diketahui, kebanyakan mobil memang memiliki tulisan merek dengan bentuk cukup menonjol di bagian belakang.

Rupanya merek mobil ini dimanfaatkan oleh pemilik mobil putih untuk memberikan pesan khusus. "Jangan Lupa bahAGYA," bunyi keterangan di belakang mobil.

Sang pemilik kendaraan menempelkan stiker "Jangan lupa Bah" dan meletakkannya di samping merek Toyota AGYA.

Tulisan di belakang mobil ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @___amandaputri)
Tulisan di belakang mobil ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @___amandaputri)

Postingan video mengenai tulisan unik di belakang mobil tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 170 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku terhibur serta memberikan balasan kocak dengan menggunakan merek mobil. Ini bukan pertama kalinya tulisan kreatif di belakang mobil atau truk berhasil viral di media sosial atau platform video pendek. Kita pernah melihat truk pengangkut ayam dengan tulisan anti mainstream pada tahun lalu.

"Nggak usah tutup hidung, tanpa kami kalian nggak kenal KFC," bunyi keterangan di belakang truk. Tentu beragam tulisan menggelitik itu bisa menghibur pengguna jalan lain. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Tulisan di belakang truk ayam ini bikin netizen salfok. (Instagram/ kocak.parah.id)
Tulisan di belakang truk ayam ini bikin netizen salfok. (Instagram/ kocak.parah.id)

"Orang Indonesia memang kreatif (emoticon tertawa)," kata @Ro**x_F*k.

"Kok kepikiran sih buat yang kayak gitu..wkwk," balas @bu**npe**adu.

"TERIOS aku haRUSH bahAGYA sama siapa?" tanya @B**ilB**on.

"Dan BahAGYA juga butuh Innovasi," canda @V**o.

"Itulah kita kenapa kita haRUSH, bahAGYA, supaya kita mencintai dia seperti AYLAfyu, dikala kita ditikung di sepERTIGA malam," ungkap @do**ts**lt. Postingan video viral mengenai tulisan unik di belakang mobil bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait