Internet

Niat Bongkar Gudang Lawas, Malah Ketemu Sarang Binatang Mematikan Ini

Siapa yang tidak ngeri nemu sarang binatang mematikan seperti ini di bawah gudang.

Agung Pratnyawan

Bongkar gudang malah nemu sarang binatang mematikan. (TikTok)
Bongkar gudang malah nemu sarang binatang mematikan. (TikTok)

Hitekno.com - Seorang pria mengabadikan apa yang ditemukannya ketika sedang bongkar gudang lawas. Siapa sangka ia malah menemukan sarang binatang mematika di bawahnya.

Momen ini ia bagikan dalam sebuah video pendek melalui akun TikTok miliknya, terlihat bagaimana suasa di tempat tersebut.

Namun binatang mematikan apa yang ditemukannya dalam gudang lawas tersebut mencuri perhatian netizen hingga kisah ini viral di media sosial.

Video yang sedang menjadi perbincangan itu dibagikan oleh akun TikTok @oh_be sekitar tanggal 1 Oktober 2021 kemarin. Akun ini diketahui milik seorang pria asal Amerika Serikat.

Tak banyak keterangan yang ditulis oleh pria tersebut untuk mengiringi postingannya. Dia hanya mengabarkan bahwa dirinya sedang membongkar gudang belakang.

"Mengangkat gudang belakang," begitu bunyi caption yang ditulis oleh pria tersebut dalam postingan video viral di media sosial ini. Tak lupa dia menambahkan emoji serta tanda pagar untuk binatang yang dia temukan.

Menemukan sarang binatang mematikan

Viral pria bongkar gudang temukan sarang binatang mematikan. (TikTok/@oh_be)
Viral pria bongkar gudang temukan sarang binatang mematikan. (TikTok/@oh_be)

Video viral tersebut diawali dengan tayangan bagian gudang yang masih kokoh di atas tanah. Beberapa detik kemudian, bagian tersebut diangkat dan langsung terlihat banyak binatang di bawahnya.

Ternyata selama ini gudang pria itu ditinggali oleh ular-ular yang notabene-nya adalah binatang yang berbahaya dan bisa mematikan. Agaknya ular itu membentuk sarang di sana.

Begitu gudang itu dibongkar, ular yang ada di bawahnya langsung bergeliatan. Ada juga yang terlihat sedang mendekam di kayu-kayu bawah gudang tersebut.

Komentar Netizen

Postingan milik akun @oh_be berhasil viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 6 juta kali dan mendapat belasan ribu komentar. Netizen tentu ngeri melihat sarang ular di video viral di medai sosial itu.

"Taruh itu lagi," kata seorang netizen dalam Bahasa Inggris.

"Itu 'mie' yang sangat berbahaya!" celetuk netizen lain menyebut ular sebagai mie.

"Bagus! Aku nggak bisa tidur malam ini," ujar lainnya ketakutan.

"Bakar mereka sekarang," tutur akun lain.

"Lihatlah semua 'mie' yang membahayakan itu," komentar yang lain.

"Tidak. Aku akan pindah dan membakar rumahku dan tidak pernah melihatnya lagi," ujar yang lain.

"Itu adalah tumpukan besar yang sangat beracun," sambung lainnya.

Setelah video ini viral di media sosial, akun @oh_be membuat unggahan baru untuk menunjukkan pembongkaran gudangnya dari sisi lain. Rupanya dia memakai alat bantu untuk membongkar gudang tersebut.

Penasaran dengan tayangan lengkapnya? Silakan simak di sini.

Itulah video viral di media sosial, momen penemuan binatang mematikan di bawah gundang lawas yang mencuri perhatian netizen. (Suara.com/ Nur Khotimah).

Berita Terkait