Internet

Wanita Ini Pura-Pura Miskin Demi Tes Pasangannya, Netizen: Langsung Minder

Aksinya malah bikin netizen mikir-mikir.

Agung Pratnyawan

Wanita ini pura-pura miskin demi tes pasangan. (TikTok)
Wanita ini pura-pura miskin demi tes pasangan. (TikTok)

Hitekno.com - Banyak cara dilakukan untuk mencobai atau tes pasangan. Seperti dalam kisah viral di media sosial, seorang wanita pura-pura miskin di hadapan pasangannya.

Dengan berpura-pura miskin, wanita ini berniat untuk mengetahui bangaimana sebenarnya sang pasangan.

Tentu saja, aksi wanita ini langsung menarik perhatian netizen hingga mendapatkan beragam tanggapan dan viral di media sosial.

Kisah tes pasangan ini termuat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok aje****** dan telah ditonton oleh lebih dari dua juta pengguna.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang pura-pura miskin demi menguji pasangannya.

Sang perempuan yang merupakan pemilik akun terlihat sedang membersihkan sebuah ruko. Ia mengelap meja dan mengecat ruko.

Dalam keterangan videonya, ia menuturkan, "pura-pura miskin depan dia enak kali ya."

Kemudian ia melanjutkannya dengan keterangan, "biar tau beneran sayang atau cuma harta.

Wanita ini pura-pura miskin demi tes pasangan. (TikTok)
Wanita ini pura-pura miskin demi tes pasangan. (TikTok)

 

Ternyata, hal tersebut ia lakukan untuk menguji cinta pasangannya. Diakhir video, ia menunjukan siapa dirinya yang sebenarnya.

Rupanya, perempuan tersebut adalah orang kaya pemilik rumah mewah dan beberapa mobil. Aksi perempuan tersebut mendapat berbagai respon dari warganet.

"Pas cowoknya tahu langsung minder dianyaaa," komentar iki416.

"Kalo gue seumpamanya dapet cewek kayak gini, mikir-mikir lagi kayaknya beda jauh banget ama gue," tambah pemilik akun pratama1731.

"Cowoknya kalau tahu pasti insecure," timpal fandy731. 

"Sumpah kalo cowok dari kelas bawah ya bukan rendahan itu langsung minder muter otak harus gimana mau maju malu, mundur udah cinta. Itulah yang dinamakan maju kena mundur kena," ujar ditt.18

"Definisi cewek cantik luar dalem," tulis rizkyfirdaus. 

Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

Itulah kisah viral di media sosial, aksi seorang wanita yang pura-pura miskin untuk tes pasangan. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait