Internet

Istri Sadar dari Koma Gegara TikTok, Adegan Sinetron Ini Bikin Mikir Keras

Tak hanya bertanya-tanya, adegan sinetron ini juga memantik emosi.

Agung Pratnyawan

Viral Adegan Sinetron Istri Sadar dari Koma Gegara TikTok. (Twitter/ tanyainrl)
Viral Adegan Sinetron Istri Sadar dari Koma Gegara TikTok. (Twitter/ tanyainrl)

Hitekno.com - Lagi-lagi netizen dibuat heboh dengan adegan sinetron Indonesia hingga viral di media sosial. Seperti paling baru ada tayangan nyeleneh yang bikin berpikir keras.

Dalam adegan sinetron itu mempertontonkan seorang istri yang tiba-tiba bangun dari koma lantaran keluarganya berjoget TikTok.

Diceritakan bahwa si istri dalam kisah sinetron itu adalah seorang perempuan yang begitu berambisi menjadi artis TikTok.

Tak sedikit netizen yang terpancing emosi melihat cuplikan adegan tersebut.

Sontak, cuplikan sinetron Indonesia yang diunggah oleh pengelola akun Twitter @tanyainrl itu pun viral di media sosial.

"Tanya2rl. Sholat dan doa biar istrinya sadar (tanda silang). Joget TikTok biar istrinya sadar (tanda centang)," tulis keterangan di unggahan itu seperti dikutip Suara.com pada Selasa (26/1/2021).

Sinetron Indonesia itu menceritakan sebuah keluarga yang terdiri atas ayah, ibu dan seorang anak.

Cuplikan sinetron saat perempuan sadar karena keluarganya joget TikTok (twitter.com/tanyainrl)
Cuplikan sinetron saat perempuan sadar karena keluarganya joget TikTok (twitter.com/tanyainrl)

 

Akibat kelakuannya terobsesi dengan TikTok, istri tersebut langsung terkena azab yang membuat dirinya tak sadarkan diri di rumah sakit. Hal itu lantas membuat sang suami dan anak perempuannya menjadi sedih.

Mengetahui ibunya suka berjoget TikTok, anaknya itu langsung menyarankan ayahnya untuk membuat konten joget TikTok.

"Oh iya yah, gimana kalau kita joget TikTok, ibu kan suka joget TikTok. Siapa tahu kalau dia dengar musik TikTok, ibu bisa sadar yah," ujar anaknya pada sang ayah.

"Iya sayang, ayah setuju," jawab ayahnya.

Mereka berdua lantas membuat konten TikTok. Tampak keduanya asyik berjoget di depan kamera dengan alunan berbagai musik yang tren di aplikasi tersebut.

Cuplikan sinetron saat perempuan sadar karena keluarganya joget TikTok (twitter.com/tanyainrl)
Cuplikan sinetron saat perempuan sadar karena keluarganya joget TikTok (twitter.com/tanyainrl)

 

Ajaibnya, akibat aksi suami dan anaknya, perempuan itu seketika tersadar.

"Kok kalian joget TikTok enggak ngajakin ibu," ucap perempuan itu pada keluarganya.

Tampak sejumlah netizen kemudian merespon dan membubuhkan komentar di unggahan tersebut.

"Enggak jelas banget kayak enggak ada etikanya di samping orang sakit. Lebih baik berdoalah daripada main TikTok. Enggak masuk akal. Sinetron Indonesia semakin enggak jelas," tutur akun @iamjuwijichu.

"Sangat menyesatkan dan membagongkan (membingungkan: RED)," tulis akun @heyo0ww.

"Aku cuma overthinking apa yang dipikirin para aktor dan aktrisnya ya kalau main sinetron ftv azab atau apapun kayak gini modelannya. Apa mereka pasrah aja ya," tanya akun @whitelvire.

"Enggak habis thinking sama sinetron Indonesia, ini kehabisan ide naskah apa bagaimana. Mending jadiin film aja tuh yang dari cerita wp, pada bagus-bagus," komentar akun @WRLDSKY13.

"Ini orang akting-nya keren banget. Bisa nahan ketawa di episode ini," imbuh akun @miftahfaizal.

"Kok bisa ya kepikiran bikin skenario kayak gini, ya ampun malu sendiri lihatnya," celetuk akun @inipajaaa.

Tonton videonya di sini.

Itulah adegan sinetron yang viral di media sosial, bagaimana bisa istri sadar dari koma gegara TikTok. (SuaraJabar.id/ Dwi Atika Nurjanah).

Berita Terkait