Internet

Bukan Perhiasan Atau Uang, Maling Ini Malah Curi Satu Baksom Tempe Goreng

Polsek Tanjung Duren telah mengejar maling yang membawa satu baskom tempe goreng tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi tempe goreng. (Shutterstock)
Ilustrasi tempe goreng. (Shutterstock)

Hitekno.com - Jika maling pada umumnya akan mencuri perhiasan, uang dan barang-barang berharga lainnya, maling satu ini justru berbeda. Dirinya memilih mencuri satu baskom tempe goreng dari sebuah warteg.

Terjadi di Tanjung Duren, Jakarta Barat, maling ini melancarkan aksinya dengan mencuri satu baskom tempe goreng di salah satu warteg.

Di Twitter, aksi ini menjadi viral usai diunggah @torantula pada Sabtu (22/2/2020) lalu. Sang pengunggah ikut dibuat bingung dengan aksi maling yang memilih mencuri hal tidak biasa ini.

''Problematika hidup Tanjung Duren'' tulis cuitan di akun @torantula seraya mengunggah screenshot berita mengenai maling satu ini.

Terlepas dari motif apa sehingga membuat maling ini memutuskan mencuri satu baskom tempe goreng, aksi ini jelas saja membuat siapa saja ikut bingung dan bertanya-tanya, tidak terkecuali para netizen Twitter.

Maling curi satu baskom tempe goreng. (twitter/torantula)
Maling curi satu baskom tempe goreng. (twitter/torantula)

''Ada yang tahu ini warteg mana? Pasti enak banget tempenya sampe orang rela ngerampok'' tulis akun @luckyXbastard penasaran.

''Mungkin karena kalau minta nanti dikira culametan, akhirnya gasak aja'' komentar netizen pemilik akun @kan_aku_oke_bgt.

''Woe elah!! Emang di rumah lo kagak ada lauk ape?'' ungkap akun @sngghfzn.

''Dan para perampok lain berkelakar ''an**** malu-maluin banget rampok kok gorengan, ndak ada harga diri sebagai perampok'' balas akun @taufiqariss.

Berdasarkan laporan terbaru, polsek Tanjung Duren telah mengejar maling yang membawa satu baskom tempe goreng tersebut.

Menjadi hiburan di timeline Twitter, alasan maling ini curi satu baskom tempe goreng memang masih menjadi misteri. Kira-kira alasannya apa ya?

Berita Terkait