Internet

Kinerja Anies Dipertanyakan, Tawa Menteri PUPR Bikin Netizen Salah Fokus

Tawa Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono rupanya membuat netizen salah fokus dan langsung memberikan berbagai komentar terkait aksinya tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Tawa Menteri PUPR. (twitter/jr_kw19)
Tawa Menteri PUPR. (twitter/jr_kw19)

Hitekno.com - Masalah banjir sepertinya menjadi topik panas yang akan terus dibahas. Terbaru, Ketua Komisi V DPR, Lazarus mempertanyakan kinerja Anies Baswedan selaku Gubernur DKI. Menarik perhatian, tawa Menteri PUPR justru bikin netizen salah fokus.

Momen Lazarus dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ini terekam kamera para awak media yang mewawancarai keduanya terkait masalah banjir di Jakarta.

Saat ditanyakan mengenai tanggapannya, Lazarus selaku Ketua Komisi V DPR tidak ingin mempertanyakan pelaksanaan ide normalisasi dan naturalisasi sungai yang digagas Jokowi untuk mengatasi derasnya aliran air dari hulu ketika musim hujan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa ingin mendengar mengenai kerjanisasi apa yang dilakukan Anies Baswedan dalam penanganan banjir di Jakarta.

''Terkait dengan apakah normalisasi atau naturalisasi, tapi kami pengen dengar apasih kerjanisasi yang dilakukan,'' ungkap Lazarus dalam wawancaranya.

Tawa Menteri PUPR. (twitter/jr_kw19)
Tawa Menteri PUPR. (twitter/jr_kw19)

 

Tepat di sampingnya, tawa Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono rupanya membuat netizen salah fokus dan langsung memberikan berbagai komentar terkait aksinya tersebut.

''Detik-detik Pak Basuki cekikikan mendengar sindiran anggota DPR terkait kerjanisasi Gabener. Btw emang perlu juga sih diketawain'' tulis @jr_kw19 dalam cuitannya.

''Ledekan halus, mantul'' balas netizen dengan akun @ErindaSofi.

''Kalau diizinkan, mungkin Pak Basuki bisa ngakak guling-guling kali ya'' ungkap akun @dreXxX87.

''Lepaskan ketawamu Pak Basuki, jangan ditahan, kumismu lho bilang wkwkwkwk Anisisasi'' komentar akun @Vicky92836616.

Viral di Twitter, cuitan mengenai kinerja Anies Baswedan yang dipertanyakan hingga tawa Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ini sudah mendapat 670 retweets dan lebih dari 1.900 likes dari netizen.

Berita Terkait