Internet

Aisyah, Customer Misterius di Yogyakarta yang Sering Hantui Driver Ojol

Karena orderan customer misterius ini, dua driver ojol tersebut menjadi bingung hingga merasa takut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi hantu. (Unsplash/ Steinar Engeland)
Ilustrasi hantu. (Unsplash/ Steinar Engeland)

Hitekno.com - Sosok customer misterius bernama Aisyah sudah sejak lama menghantui para driver ojol. Tidak hanya satu, beberapa driver ojol di Yogyakarta mengaku sering kali bertemu dan menerima orderan dari customer misterius tersebut.

Pengakuan para driver ojol mengenai customer misterius bernama Aisyah ini diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Jumat (20/9/2019) lalu hingga viral di Instagram.

Nampak dalam unggahan tersebut, dua orang driver ojol bernama Yoga dan Rudi berbagi kisahnya saat menerima orderan dari customer misterius bernama Aisyah.

Karena orderan ini, dua driver ojol tersebut menjadi bingung hingga merasa takut.

Driver ojol pertama, bernama Yoga berumur 40 tahun mengaku pernah menerima orderan dari customer misterius bernama Aisyah di kawasan Malioboro, Yogyakarta menuju Meijing Lor.

Usai mengantar customer misterius ini hingga tiba di lokasi tujuan, driver ojol bernama Yoga ini malah tidak bisa menemukan arah kembali.

Saat melihat kembali ke lokasi dirinya mengantar Aisyah, rumah tersebut berubah menjadi sebuah gorong-gorong.

Customer misterius bernama Aisyah. (instagram/dramaojol.id)
Customer misterius bernama Aisyah. (instagram/dramaojol.id)

 

Uang yang dipakai Aisyah untuk membayar total biaya pengantaran tersebut berubah menjadi sebuah kain. Saat itulah, driver ojol ini menyadari bahwa dirinya menerima orderan dari sosok mistis.

''Saya merasa sudah pergi jauh, tapi kok rasanya hanya muter-muter di sekitar situ. Tadi sudah lewat situ kok balik ke situ lagi. Saya sampai capek'' ujar Yoga.

Kisah lain datang dari driver ojol bernama Rudi berumur 45 tahun. Dirinya mengaku pernah menerima orderan makanan dari customer misterius bernama Aisyah. Makanan tersebut lalu minta diantar ke Kuncen Wirobrajan, Yogyakarta.

Berkomunikasi lancar melalui fitur chat di aplikasi, driver ojol tidak punya firasat buruk terkait hal ini. Sampai di lokasi tujuan, driver ojol terkejut saat melihat lokasi tersebut adalah area pemakaman umum.

''Saya coba telusuri titik dia berada sesuai koordinat yang dikirim ternyata di blok 3 pemakaman Kuncen, pas makam yang nisannya rusak. Yasudah saya bablas'' ungkap Rudi.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

 

Menjadi viral di Instagram, sosok customer misterius bernama Aisyah ini masih menjadi misteri. Banyak yang menyebut bahwa sosok ini adalah hantu. Hal ini semakin meyakinkan dengan pengakuan seorang netizen yang kenal dengan lokasi yang disebut driver ojol.

''Selamat malam sedulur saya warga dekat kuncen wirobrajan yogyakarta cerita ini memang benar adanya... tapi boleh percaya atau tidak sama sekali .. kuburan ini memang angker dan sangat luas tpu kuncen sering ada taksi konvensiobal masuk ke tengah kuburan , driver linglung waktu ditanya warga katanya mengantar wanita cantik kerumah mewah padahal tempat ini kuburan kuncen silahkan bagi yang mau membuktikan cerita ini tapi saya sendiri menyaksikan adanya. yogyakarta istimewa'' tulis @muhriski384.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai Aisyah, customer misterius di Yogyakarta yang sering menghantui driver ojol ini sudah mendapat 17.689 likes dan 1.335 komentar netizen.

Berita Terkait