Gadget

Muncul di TKDN, HP Murah Tecno Pova 3 Segera Dijual di Indonesia?

Tecno Pova 3 terdaftar dengan nomor 805/SJ-IND.8/TKDN/4/2022 yang diajukan oleh PT Carlcare Service Ila.

Amelia Prisilia

Tecno Pova 2. (Tecno Mobile)
Tecno Pova 2. (Tecno Mobile)

Hitekno.com - Perusahaan HP murah, Tecno dikabarkan akan segera mendatangkan perangkat baru dari keluarganya ke Tanah Air. Sudah mulai muncul di TKDN, perangkat baru tersebut tidak lain adalah Tecno Pova 3.

Kemunculan Tecno Pova 3 di situs TKDN milik Kementerian Perindustrian ini menandakan bahwa perangkat baru tersebut akan segera dipasarkan di Indonesia sebagai bagian dari HP murah keluarga Tecno.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pova 3 membawa sejumlah peningkatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Tecno Pova 2 yang telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Dari situs TKDN ini, Tecno Pova 3 terdaftar dengan nomor 805/SJ-IND.8/TKDN/4/2022 yang diajukan oleh PT Carlcare Service Ila. Tidak tampil kekinian dengan jaringan 5G, Tecno Pova 3 justru masih menggunakan jaringan 4G.

Sejumlah spesifikasi mengenai Tecno Pova 3 menyebut jika perangkat ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G88 yang dudetkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Tecno Pova 3 muncul di TKDN. (TKDN Kemenperin)
Tecno Pova 3 muncul di TKDN. (TKDN Kemenperin)

Layar Tecno Pova 3 hadir dengan ukuran 6,9 inci panel IPS LCD yang tentunya sudah beresolusi Full HD Plus yang memiliki fitur refresh rate mencapai 90 Hz.

Kamera Tecno Pova 3 hadir dengan sensor utama 50 MP yang duet bersama sensor 2 MP dan 8 MP sebagai dukungan kamera selfie perangkat ini. Mengenai baterai, Tecno Pova 3 didukung kapasitas jumbo 7.000 mAh yang diisi melalui fitur reverse charging 10W.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai harga penjualan Tecno Pova 3 di Indonesia. Layaknya deretan perangkat lainnya dari perusahaan ini, diduga kuat jika Tecno Pova 3 juga akan masuk dalam kategori HP murah.

Berita Terkait