Asus Hadirkan Penawaran Spesial di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Selama gelaranJakarta Fair Kemayoran 2022 yang berlangsungpada tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik dari Asus ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 10 Juni 2022 | 13:31 WIB
Asus ROG Phone 5s Series. (Asus Indonesia)

Asus ROG Phone 5s Series. (Asus Indonesia)

Hitekno.com - Asus ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 dengan menghadirkan penawaran penarik. Yakni melalui lini produk smartphone, Asus ROG Phone dan Asus Zenfone.

Selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang berlangsung pada tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik dari Asus ini.

Menurut Data Reportal, jumlah perangkat seluler yang terkoneksi di Indonesia mencapai 370,1 juta pada Januari 2022, meningkat 13 juta atau 3,6% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Indonesia juga merupakan salah satu pasar industri game terbesar di dunia.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5S, Janjikan Performa Game Ngebut

Terutama game mobile atau permainan video yang dimainkan melalui telepon seluler, komputer tablet, ataupun konsol. Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia.

Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.

Jimmy Lin, Asus Regional Director Asia Tenggara menyambut positif dengan kembali diselenggarakannya JFK 2022 setelah selama dua tahun vakum, "Saat ini  pasar industri game mobile dan kebutuhan penggunaan smartphone di Indonesia makin meningkat, kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam perhelatan JFK 2022 ini untuk terus menjangkau masyarakat dengan menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan  penawaran khusus yang hanya kami tawarkan di event ini. Kami berharap melalui event JFK ini dapat menjadi jawaban kami terhadap kebutuhan high-end smartphone di Indonesia.”

Baca Juga: Asus ROG Phone 5s Resmi Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Tahun lalu, Asus Indonesia telah meluncurkan beberapa lini produk smartphone diantaranya Asus ROG Phone 5 series dan Asus Zenfone 8.

Asus Zenfone 8. (Asus)
Asus Zenfone 8. (Asus)

Smartphone Asus ROG Phone 5s didukung oleh platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G yang memberikan dorongan kecepatan yang tak tertandingi.

Kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali. Kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18GB RAM LPDDR5, memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil ketika bermain game.

Baca Juga: Asus ROG Phone 5s Segera Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya

Asus Zenfone 8, generasi terbaru, tercepat, dan ringkas dari keluarga smartphone Zenfone yang inovatif, dengan ukuran 5,9 inci dan memiliki performa tinggi serta desain ramah di saku yang sangat mudah digunakan dan dibawa.

Asus Zenfone 8 juga merupakan smartphone penerima penghargaan dari Red Dot 2021 Product Design Award yang bergengsi, sebuah penghargaan atas kualitas desain terbaik. Didukung oleh Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G unggulan terbaru, dengan grafis Adreno 660, RAM hingga 16GB dan penyimpanan 256 GB.

Berlokasi di booth Asus-Erafone Hall D JIEXPO, Asus Indonesia menawarkan program yang sangat menarik, untuk setiap pembelian Asus ROG Phone 5 atau 5s varian RAM 8 GB + 128 GB atau RAM 12 GB + 256 GB pembeli berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 2.000.000 dan juga potongan harga hingga Rp 1.000.000 untuk setiap pembelian Zenfone 8 varian 8GB/128GB dan 16GB/256GB.

Baca Juga: Tes AnTuTu, Black Shark 4S Pro Kalahkan Asus ROG Phone 5

CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition.(Asus Indonesia)
CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition.(Asus Indonesia)

Selama pameran berlangsung, setiap pembelian Asus ROG Phone ataupun Zenfone, pembeli juga memperoleh kesempatan mengikuti lucky draw yang berhadiah 1 buah jam tangan CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition, yang akan diundi setelah event JFK berakhir dan hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang.

Dimulai dari tanggal 19 Juni 2022, khusus untuk setiap pembelian Asus ROG Phone 5s varian RAM 8 GB + 128 GB dan RAM 12 GB+ 256 GB, pembeli akan mendapatkan ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition, sebuah ransel modern dengan desain yang cocok bagi para gamers hasil kolaborasi Asus ROG Phone dengan ONIC Esports.

ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition.(Asus Indonesia)
ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition.(Asus Indonesia)

Untuk menambah keseruan suasana di booth, Asus mengajak pengunjung untuk berani mengikuti tantangan seru #ForThoseWhoDare, seperti lucky draw, photo/video challenge dan Fun Game Match,  dimana para pemenangnya akan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa ROG merchandise.

Momentum JFK 2022 ini sekaligus menjadi kesempatan yang baik untuk menikmati libur panjang sekolah bersama keluarga untuk menikmati keseruan acara-acara menarik di JFK 2022.

"Bersantai dengan keluarga dan mendapatkan smartphone unggulan dari Asus dapat menjadikan momen liburan semakin menyenangkan. Kami juga berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia," tutup Jimmy Lin.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak