Gadget

Bawa Kamera 50 MP, Realme GT Neo 3T Resmi Kantongi Sertifikasi NBTC

Jelang perilisannya ini, perangkat tersebut akhirnya resmi mengantongi sertifikasi NBTC.

Amelia Prisilia

Realme GT Neo3. Harga Realme GT Neo 3 dibanderol Rp 6 jutaan. (Realme China)
Realme GT Neo3. Harga Realme GT Neo 3 dibanderol Rp 6 jutaan. (Realme China)

Hitekno.com - Mendekati pertengahan tahun 2022, Realme semakin gencar memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme GT Neo 3T. Jelang perilisannya ini, perangkat tersebut akhirnya resmi mengantongi sertifikasi NBTC.

Sesuai dengan namanya, Realme GT Neo 3T jelas merupakan pengisi kategori seri T di keluarga Realme. Perangkat ini dirilis sebagai penerus Realme GT Neo 3 yang rilis sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, lembaga sertifikasi asal Thailand, NBTC baru-baru ini resmi merilis sertifikasi untuk Realme GT Neo 3T yang akan rilis dalam waktu dekat. Dalam daftar tersebut, Realme GT Neo 3T terdaftar dengan nomor model RMX3371.

Usai mengantongi sertifikasi NBTC, beberapa bocoran Realme GT Neo 3T lalu terungkap dari Volza yang menyebut bahwa perangkat ini menggunakan layar 6,5 inci yang lebih kecil dari Realme GT Neo 3 yang rilis sebelumnya.

Realme GT Neo 3T membawa kapasitas 256 GB untuk penyimpanan internal. Disebut-sebut, perangkat baru Realme ini mendapat dukungan Dimensity 8100 SoC serta baterai 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 150W.

Realme GT Neo 3T kantongi sertifikasi NBTC. (NBTC via GSM Arena)
Realme GT Neo 3T kantongi sertifikasi NBTC. (NBTC via GSM Arena)

Menariknya, untuk kamera utama Realme GT Neo 3T, Realme memberikan sensor 50 MP sebagai andalannya. Sektor kamera perangkat ini dipercaya membawa fitur OIS yang kekinian.

Sebelum akhirnya mengantongi sertifikasi NBTC, perangkat baru Realme yaitu Realme GT Neo 3T juga telah muncul di situs BIS dan TKDN sebelum akhirnya secara resmi diperkenalkan secara publik nantinya.

Berita Terkait