Gadget

Rilis Bareng Buds Pro Edisi Genshin Impact, POCO Watch Rilis Akhir April 2022?

Pada event ini, POCO dipercaya akan memperkenalkan dua perangkat barunya yaitu POCO Watch dan POCO Buds Pro edisi Genshin Impact.

Amelia Prisilia

Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)
Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, POCO mengumumkan sebuah event khusus yang akan digelar pada akhir April 2022 mendatang. Pada event ini, POCO dipercaya akan memperkenalkan dua perangkat barunya yaitu POCO Watch dan POCO Buds Pro edisi Genshin Impact.

Tidak hanya dua perangkat tersebut yang akan diperkenalkan dalam event tersebut. POCO juga dipercaya akan merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu POCO F4 GT dalam event khusus ini.

Dilansir dari GSM Arena, POCO Buds Pro menjadi perangkat pertama dari perusahaan tersebut yang berkolaborasi dengan game mobile kenamaan, Genshin Impact.

Dari bocoran gambar yang beredar, POCO Buds Pro edisi Genshin Impact ini membawa warna merah dengan aksen emas dan coklat yang memikat.

Perangkat ini memiliki desain in-ear dengan casing pengisian daya yang memiliki lampu LED dan tombol di bagian depan. Tidak hanya itu, POCO Buds Pro edisi Genshin Impact ini juga dilengkapi port USB-C di bagian bawah case.

POCO Buds Pro edisi Genshin Impact. (OnLeaks via GSM Arena)
POCO Buds Pro edisi Genshin Impact. (OnLeaks via GSM Arena)

POCO Buds Pro edisi Genshin Impact disebut-sebut akan dibekali dengan sertifikat IPX4 yang dilengkapi active noise cancellation yang bisa mengurangi kebisingan hingga 35db serta dukungan Bluetooth 5.2 dengan baterai yang tahan hingga 28 jam.

Di sisi lain, berdasarkan bocoran gambar POCO Watch, perangkat ini hadir dengan layar AMOLED 1,6 inci yang beresolusi 360 x 320 piksel. Smartwatch POCO ini dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang membuatnya istimewa.

Menurut rencana, POCO Watch dan POCO Buds Pro edisi Genshin Impact baru akan dirilis secara resmi dalam sebuah event khusus pada Selasa (26/4/2022) mendatang.

Berita Terkait