Gadget

Nostalgia Teror SMS Lawas, Netizen: Seram Pada Masanya

Nampak layar HP Motorola yang pada zamannya begitu banyak digunakan oleh pengguna HP di masa tersebut.

Amelia Prisilia

Ilustrasi HP jadul. (YouTube/ Psivewri)
Ilustrasi HP jadul. (YouTube/ Psivewri)

Hitekno.com - Pada masanya, pengguna SMS di HP kerap menerima teror SMS yang membuat merinding. Baru-baru ini, pesan lawas tersebut kembali menjadi perbincangan netizen yang dibuat nostalgia dengan unggahan ini.

Foto nostalgia teror SMS lawas ini diunggah oleh akun Instagram @masakecilindah di Instagram pada Sabtu (4/9/2021) yang lalu dan langsung menjadi perbincangan pengguna Instagram.

''Ini zamannya pocong mumun bukan yaa?'' tulis caption unggahan @masakecilindah.

Dalam foto yang diunggah, nampak layar HP Motorola yang pada zamannya begitu banyak digunakan oleh pengguna HP di masa tersebut. Nampak lalu di layar tersebut sebuah SMS yang baru saja dikirimkan.

Pesan tersebut berisi teror untuk meneruskan SMS ini agar si penerima pesan tidak diganggu oleh sosok diduga pocong yang sedang meminta bantuan untuk melepaskan ikat kepalanya.

Teror SMS lawas. (instagram/masakecilindah)
Teror SMS lawas. (instagram/masakecilindah)

''Dik, kakak minta tolong lepaskan ikat kepala kaka, terlupa waktu dimakamkan. Sekarang kakak ada di jendela kamar adik. Tolong ya dik'' tulis SMS lawas tersebut.

Sempat membuat geger pada masanya, SMS lawas yang menjadi teror ini biasanya dikirimkan pada malam hari sehingga membuat siapa saja tentu ketakutan karenanya.

''Seram pada masanya'' tulis netizen.

''Zaman pocong keliling ini'' komentar netizen lainnya.

''Ini zaman SMP, kalau enggak dikirim ke-10 orang, bakal kena musibah'' balas netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, SMS lawas yang bikin geger ini lalu telah mengumpulkan ratusan likes dan komentar dari netizen yang dibuat nostalgia karena unggahan lawas ini.

Berita Terkait