Gadget

Bawa Baterai Jumbo, Ini Penampakan Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 diprediksi bakal meluncur dalam waktu dekat.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung diperkirakan sedang bersiap meluncurkan HP baru di kelas menengah sebentar lagi. Kini sebuah penampakan mengenai Samsung Galaxy M32 beredar ke publik.

Perangkat ini diharapkan bakal debut pertama di India dalam waktu dekat. Gambar yang beredar dari Samsung Mobile Press menunjukkan desain Galaxy M32 secara lengkap.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, leaker bernama Ishan Agarwal (via 91 Mobiles) mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy M32 akan menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Masih belum diketahui apakah perangkat akan menggunakan panel 90 Hz mirip Galaxy A32 atau mengusung layar standar 60 Hz. Samsung Galaxy M32 diprediksi siap meluncur di pasar Asia dalam beberapa pekan ke depan.

Samsung India telah menerbitkan webpage dari Galaxy M32 sehingga muncul spekulasi bahwa perangkat bakal debut di negara tersebut.

Desain Samsung Galaxy M32. (GSMArena)
Desain Samsung Galaxy M32. (GSMArena)

 

Dikutip dari GSMArena, Samsung Galaxy M32 diprediksi mengusung chipset MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB atau 6 GB.

Perangkat memiliki tersedia dalam dua varian memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB. Terdapat pula slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Berdasarkan bocoran, Samsung Galaxy M32 diperkirakan mengusung empat kamera belakang berkonfigurasi 48 MP (primer) + 8 MP (ultrawide) + 5 MP (depth sensor) dan 5 MP (makro).

Desain Samsung Galaxy M32. (GSMArena)
Desain Samsung Galaxy M32. (GSMArena)

 

Terdapat pula kamera selfie 20 MP yang ditempatkan pada poni waterdrop di bagian depan. Samsung Galaxy M32 akan membawa baterai jumbo 6.000 mAh dengan fitur fast charging 15 W.

Samsung Galaxy M32 mempunyai dimensi 160 x 74 x 9 mm dengan berat 196 gram. HP baru ini diperkirakan bakal tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan biru. Hingga sekarang, masih belum diketahui terkait bocoran harga Samsung Galaxy M32.

Mengingat sudah muncul webpage khusus di Samsung India, perangkat diharapkan bakal meluncur tak lama lagi. Kita harus perlu menunggu teaser untuk menguak beberapa fitur lain dari Samsung Galaxy M32.

Berita Terkait