Gadget

Belum Rilis, Bocoran Xiaomi Mi 11 Ultra Mulai Terungkap

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki tonjolan kamera yang cukup besar di bagian belakang.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi China)
Xiaomi Mi 11. (Xiaomi China)

Hitekno.com - Xiaomi baru saja kedatangan perangkat anyarnya dalam keluarga Xiaomi Mi 11 pada Desember 2020 lalu. Menyusul kedatangan perangkat tersebut, sejumlah bocoran terkait Xiaomi Mi 11 Ultra mulai terungkap.

Kemunculan bocoran terkait Xiaomi Mi 11 Ultra ini usai perangkat tersebut muncul dalam sebuah video hands-on yang diunggah di kanal YouTube Tech Buff PH beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, dalam bocorannya, Xiaomi Mi 11 Ultra nampak hampir memiliki jeroan dan wujud yang sama dengan Poco M3. Secara tampilan, Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki tonjolan kamera yang cukup besar di bagian belakang.

Tonjolan di bagian belakang ini menjadi rumah untuk tiga sensor kamera dengan resolusi utama 50 MP, ultrawide 48 MP dan periskop 48 MP. Tepat di samping sensor kamera muncul lampu LED.

Menghadirkan inovasi baru, tepat di samping sensor kamera belakang Xiaomi Mi 11 Ultra ini nampak layar sekunder yang bisa digunakan untuk melakukan selfie menggunakan kamera utama. Teknologi satu ini jelas saja berbeda dari HP kekinian pada umumnya.

Peluncuran Xiaomi Mi 11. (Xiaomi)
Peluncuran Xiaomi Mi 11. (Xiaomi)

 

Mengenai warna, Xiaomi Mi 11 Ultra nampak tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Untuk layar, Xiaomi Mi 11 Ultra menggunakan OLED melengkung dengan besaran 6,81 inci WQHD.

Tampilan depan Xiaomi Mi 11 Ultra menunjukan lubang punch di sudut kiri yang menjadi rumah untuk sensor kamera 20 MP. Chipset Snapdragon 888 menjadi mesin utama perangkat andalan milik keluarga Xiaomi ini.

Untuk baterai, Xiaomi Mi 11 Ultra dipercaya akan mengandalkan kapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel dan nirkabel 67W dan reverse wireless charging sebesar 10W.

Berita Terkait