Gadget

Pengisian Daya 50W di Honor V40 Kantongi Sertifikasi TUV Rheinland

Perangkat anyar Honor ini telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland yang nantinya akan digunakan untuk pengisian daya nirkabel.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Tampilan depan dan belakang Honor V20. (NDTV)
Tampilan depan dan belakang Honor V20. (NDTV)

Hitekno.com - Tinggal menghitung hari sebelum kemudian Honor memperkenalkan Honor V40. Menjelang kedatangannya, pengisian daya 50W di Honor V40 ini lalu mengantongi sertifikasi TUV Rheinland.

Vendor HP asal China ini dipastikan akan meluncurkan tiga model untuk Honor V40 yaitu Honor V40, Honor V40 Pro dan Honor V40 Pro Plus.

Disebut-sebut perangkat anyar Honor ini telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland yang nantinya akan digunakan untuk pengisian daya nirkabel dengan besaran daya mencapai 50W.

Dilansir dari GSM Arena, beberapa perangkat flagship saat ini baru menggunakan pengisian dengan daya 45W. Honor V40 cukup menarik dengan besaran daya 50W.

Menjelang kedatangannya, pengisian daya Honor V40 telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland berkapasitas 66W untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

Kamera Honor V20. (Financial Express)
Kamera Honor V20. (Financial Express)

 

Sebelumnya, berdasarkan rencana awal, Honor V40 akan dirilis pada pertengahan Desember 2020 lalu. Kabar berikutnya, menyebutkan bahwa perilisan perangkat ini akan dilakukan di Januari 2021.

Namun, rencana perilisan Honor V40 ini kemungkinan akan mundur. Padahal, sebelumnya, CEO Honor sudah menyebarkan undangan untuk perilisan pada tanggal 13 Januari 2021 mendatang.

Meskipun sudah dipastikan akan rilis pada 13 Januari 2021 mendatang, beberapa bocoran justru menyebutkan bahwa gelaran perilisan Honor V40 ini akan diundur pada 18 Januari 2021 nanti.

Sayangnya, mengenai kebenaran kabar perilisan Honor V40 ini masih belum diketahui. Pasalnya, Honor masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait perilisan perangkat anyarnya tersebut.

Berita Terkait