Gadget

Gelar Event Khusus 6 Januari 2021, Samsung Siap Rilis Galaxy S21?

Gelaran Samsung ini akan digelar pada 6 Januari 2021 pada pukul 16.00 waktu setempat.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Tanpa kabar sebelumnya, sebuah undangan untuk event Samsung di 6 Januari 2021 mendatang sukses membuat geger penggemar. Hadir secara misterius, banyak yang menduga jika Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy S21 dalam event tersebut.

Undangan event ini diketahui pertama kali muncul di laman Samsung Belanda. Dalam undangan tersebut, disebutkan bahwa event yang berlangsung akan bertajuk 'The First Look 2021'.

Melansir dari GSM Arena, gelaran Samsung ini akan digelar pada 6 Januari 2021 pada pukul 16.00 waktu setempat. Sayangnya, tidak banyak detail mengenai acara tersebut yang dapat disampaikan.

Usai muncul di laman Samsung Belanda, undangan yang sama juga muncul di laman beranda Samsung Amerika Serikat. Dalam kemunculannya ini, banyak informasi yang diberikan oleh pihak Samsung.

Kemungkinan, dalam event tersebut, Samsung akan memperkenalkan beberapa perangkat anyarnya kecuali HP. Lebih lanjut, banyak yang mengaitkan event ini dengan gelaran 'CES 2021' yang menjadi ajang perkenalan berbagai produk rumah dan hiburan.

Undangan event Samsung 6 Januari 2021. (Samsung via GSM Arena)
Undangan event Samsung 6 Januari 2021. (Samsung via GSM Arena)

 

Dalam teaser posternya, beberapa siluet produk yang kemungkinan diperkenalkan mulai terungkap. Salah satu produk yang mungkin akan diperkenalkan adalah Samsung SmartTV.

Walaupun banyak yang berharap agar dalam event tersebut Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy S21, namun jika benar event ini adalah CES 2021, maka dapat dipastikan bahwa tidak ada perangkat HP yang akan diperkenalkan.

Prediksi paling anyar, beberapa produk kesukaan konsumen kelas atas seperti lemari es, TV dan peralatan rumah tangga kemungkinan akan diperkenalkan pada event Samsung ini.

Sudah cukup terbuka dengan menyebar undangan event khusus pada 6 Januari 2021 mendatang, Samsung rupanya masih sangat pelit berbicara terkait kedatangan sejumlah perangkat andalannya dalam event tersebut.

Berita Terkait