Sambut Akhir Tahun, Xiaomi Beri Kejutan Harga Promo

Produksmartphonedan AIoT dari Xiaomi bisa didapatkan melalui channel online sepertimi.comsertaofficial storedi e-commerce hingga offline store.

Dinar Surya Oktarini
Minggu, 20 Desember 2020 | 12:30 WIB
Kado akhir tahun Xiaomi. (Xiaomi)

Kado akhir tahun Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, merekomendasikan sejumlah produk smartphone dan AIoT sebagai kado untuk merayakan pergantian tahun dan menyambut 2021. Dengan cara apa pun untuk merayakan pencapaian di tahun 2020 dan mewujudkan resolusi tahun 2021, Xiaomi memiliki produk dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat memiliki kualitas hidup lebih baik melalui teknologi.

Produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi bisa didapatkan melalui channel online seperti mi.com serta official store di e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, dan Blibli. Mendapatkan langsung melalui jalur offline juga bisa dilakukan di Mi Store yang tersedia di 50 titik, sementara Mi Shop ada di lebih dari 150 tempat, sementara Mi Partner dengan 2.400 titik lebih untuk menjangkau berbagai wilayah di Indonesia.

Merayakan libur akhir tahun dengan memberi kado untuk keluarga tercinta, orang terkasih, rekan kerja, hingga diri sendiri bisa menjadi bentuk dari rasa syukur atas segala pencapaian dan proses selama tahun yang menantang seperti ini. Memilih kado terbaik pun menjadi tantangan tersendiri, itulah kenapa Xiaomi menghadirkan sejumlah rekomendasi bagi mereka yang membutuhkan ide untuk membeli kado sebagai penutup tahun.

Baca Juga: Reza Arap Cosplay Itachi Uchiha, Netizen Malah Minta Bagikan Bansos

Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember bisa menjadi kesempatan berharga untuk menyiapkan kejutan terbaik. Xiaomi menyarankan produk terbaik sebagai rasa terima kasih atas cinta yang diberikan selama ini yakni Mi Ionic Hairdryer untuk menghadirkan rambut yang berkilau dan sehat, Mi Air Purifier 3C untuk memasok udara segar di dalam rumah, serta Redmi Note 9 yang berjulukan “Jawaranyanya 48MP Quad Camera” yang setia mendampingi aktivitas sehari-hari.

Kado akhir tahun Xiaomi. (Xiaomi)
Kado akhir tahun Xiaomi. (Xiaomi)

Resolusi tahun 2021 untuk menjadi lebih baik tidak akan lengkap tanpa Mi Watch sebagai pendamping aktivitas olahraga dengan fitur pemantau kebugaran profesional serta sejumlah informasi penting demi merealisasikan resolusi “new year new you”. Sebagai pelengkap aktivitas harian, Mi 10T yang hadir sebagai entertainment flagship mampu menghadirkan performa, tampilan layar yang memanjakan mata, serta desain yang menyempurnakan gaya hidup. Siap untuk melalui tahun 2021.

Mengantisipasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga akhir tahun, tidak ada salahnya bersiap untuk tetap bekerja dari rumah pada tahun 2021. Xiaomi punya beberapa produk AIoT yang bisa membantu seperti Mi True Wireless Earphones 2 Basic yang memiliki daya tahan total 20 jam serta sepasang mikrofon dengan sensitivitas tinggi yang menjamin rapat virtual berjalan dengan lancar. Ada juga Mi Wi-Fi Range Extender Pro yang memastikan tidak ada “zona mati” di rumah dengan memperluas jangkauan Wi-Fi di rumah, dan ditemani Mi Air Purifier 3C yang akan memasok udara segar selama beraktivitas seharian di rumah. Redmi Note 9 Pro yang berjulukan “Jawaranya 64MP Quad Camera” memiliki performa yang mumpuni untuk tetap produktif, terhubung dengan media sosial, serta mendapatkan hiburan.

Baca Juga: Akhirnya, Realme X7 Pro Mulai Dipasarkan di Luar China

Untuk mereka yang menggunakan mobil untuk berangkat kerja, Xiaomi punya ide kado untuk menyambut tahun baru yakni Mi 37W Dual-port Car Charger untuk mengisi daya smartphone dengan cepat untuk dua perangkat sekaligus, ditambah Mi USB Cable 1 Meter untuk pengisian daya yang aman. Untuk kondisi darurat, tidak ada salahnya menyiapkan Mi Portable Electric Air Compressor yang bisa digunakan untuk memompa ban hingga 150 psi secara mudah karena bentuknya yang ringkas serta bisa diisi ulang.

Tinggal di dalam rumah pintar bisa menjadi resolusi tahun 2021 yang bisa diwujudkan oleh Xiaomi melalui sejumlah perangkat AIoT yang menghadirkan kualitas hidup lebih baik. Mulai dari Mi Wi-Fi Range Extender Pro untuk menjamin jangkauan Wi-Fi ke seluruh bagian rumah, Mi Air Purifier 3C  untuk memastikan penghuninya menghirup udara segar setiap saat, sertakan juga Mi Robot Vacuum-Mop yang bisa menyedot debu dan pel dalam satu sapuan dengan sistem navigasi untuk memastikan perangkat bisa bekerja otomatis.

Mi LED Smart Bulb adalah solusi rumah pintar berupa lampu yang bisa dikontrol dengan smartphone, bisa diatur meskipun pengguna sedang berada di luar rumah. Pasang Mi Home Security Camera 360 1080p untuk menambahkan rasa aman bagi penghuni rumah yang tetap andal meski dalam kondisi gelap, peringatan AI untuk mendeteksi gerak.

Baca Juga: 4 Berita Terkini: Penampakan Vivo X60 Series, Prediksi Harga Xiaomi Mi 11

Pasang Mi TV 4 Bezel-less 55” 4K di ruang tamu sebagai bagian dari gaya hidup pintar dengan desain yang mewah serta fitur melimpah. Padukan semua dengan Mi 10 untuk menyempurnakan pengalaman tinggal di rumah pintar dengan performa, kamera, dan gaya tiada tanding dari kelas flagship.

Menyambut generasi baru konsol gim bersama Mi TV 4 55” 4K yang menampilkan konten dengan resolusi maksimal dan suara menggelegar. Tambahkan Mi LED Smart Bulb untuk membangun suasana selama bermain dengan pengaturan warna langsung dari smartphone. Tidak ketinggalan POCO X3 NFC yang menjadi “The Real Mid-Range Killer” hadir dengan performa buas untuk bermain gim mobile, kamera yang andal untuk mengabadikan momen, serta desain yang mencerminkan gaya hidup yang berani melawan arus.

Anggaran di bawah Rp 2 juta bukan menjadi alasan untuk menyiapkan kado akhir tahun, sejumlah ide sudah disiapkan oleh Xiaomi. Opsi pertama adalah mengubah televisi biasa menjadi televisi pintar dengan Mi TV Stick dan siap untuk menikmati layanan streaming atau memutar video dari smartphone berkat fitur Chromecast. Lengkapi pengalaman tersebut dengan Redmi 9A yang menjadi “Jagoan smartphone kelas entry level” berkat performa yang mendukung kegiatan sepanjang hari dengan layar lega.

Baca Juga: Menjelang Perilisan, Ini Prediksi Harga Xiaomi Mi 11

Ide kado di bawah Rp 2 juta berikutnya adalah paket untuk sekolah dari rumah, mengingat pembelajaran jarak jauh masih akan dilakukan pada tahun 2021. Xiaomi menyarankan untuk mendapatkan Mi Wi-Fi Range Extender Pro untuk menjamin jangkauan Wi-Fi ke seluruh bagian rumah, Mi True Wireless Earbuds Basic 2 yang menawarkan desain super ringan dan nyaman saat dipakai, serta Redmi 9C atau “Jagoannya kamera kece” yang memiliki desain modis serta performa kencang untuk mengikuti kelas daring.

Mewujudkan resolusi tahun 2021 untuk lebih bugar tapi dengan anggaran di bawah Rp 2 juta bisa dilakukan dengan kado berupa Mi Watch Lite yang menawarkan fitur pemantauan kebugaran dan bisa dipersonalisasi sesuai gaya penggunanya, dan Mi True Wireless Earphones 2S yang bisa dioperasikan hingga 24 jam dan bisa diisi secara nirkabel.

Bila masih bingung, tidak ada salahnya untuk memilih smartphone terbaik tahun 2020 berdasarkan rekomendasi dari media maupun youtuber. Salah satunya adalah POCO X3 NFC yang disebut sebagai best value smartphone karena memberikan performa terbaik dengan harga menarik, serta Redmi Note 9 yang mendapatkan pengakuan sebagai smartphone terbaik di bawah harga Rp 3 juta.

Xiaomi menawarkan berbagai produk smartphone dan AIoT untuk memastikan semua pengguna bisa menikmati inovasi teknologi yang dihadirkan dengan harga sebenarnya. Simak pengumuman terbaru dengan mengikuti akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak