Gadget

4 Berita Terkini: Zotac GeForce RTX 30 Series dan Logo Baru Intel

Resmi dikenalkan kartu grafis Zotac Gaming GeForce RTX 30 Series terbaru yang dirancang dengan arsitektur NVIDIA Ampere.

Agung Pratnyawan

Zotac Gaming GeForce RTX 3090 Trinity. (Zotac)
Zotac Gaming GeForce RTX 3090 Trinity. (Zotac)

Hitekno.com - Setelah Nvidia resmi mengenalkan GPU terbarunya GeForce 30 Series, Zotac langsung menyiapkan kartu grafis yang menggunakannya.

Zotac Gaming GeForce RTX 30 Series, langsung perusahaan ini menghadirkan dalam tiga seri kartu grafis terbarunya dengan GPU Nvidia tersebut.

Ada pula kabar terkini dari Intel yang mengenalkan logo baru bersamaan dengan gelaran peluncuran prosesor Generasi ke-11 mereka.

Logo terbaru ini juga akan menyertai penyegaran menyeluruh untuk Intel dengan desain yang lebih minimalis untuk semuanya mulai dari server Intel Xeon hingga chip memori Optane-nya.

Kabar dari Zotac Gaming GeForce RTX 30 Series dan logo baru Intel ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (3/9/2020).

1. Zotac Pamerkan Kartu Grafis GeForce RTX 30 Series, Ini Wujudnya

ZOTAC GAMING GeForce RTX 30 Series. (Zotac)
ZOTAC GAMING GeForce RTX 30 Series. (Zotac)

 

Zotac Technology Limited, dengan bangga mengumumkan kehadiran GPU Zotac Gaming GeForce RTX 30 Series terbaru yang dirancang dengan arsitektur NVIDIA Ampere.

Dipersenjatai sederet teknologi generasi berikutnya, RT Core dan Tensor Core yang disempurnakan, streaming multiprocessor baru, dan memori super cepat, jajaran GPU Zotac Gaming terbaru ini menyajikan performa Gaming terbaik saat ini dengan kualitas grafis ultra.

Baca selengkapnya...

2. Dirilis Bersamaan, Intel Luncurkan Chip Generasi 11 dan Logo Baru

Logo Intel baru. (Intel)
Logo Intel baru. (Intel)

 

Intel baru saja mengumumkan prosesor Generasi ke-11 yang baru dan bersamaan dengan perilisan tersebut, Intel juga meluncurkan logo terbarunya yang bergaya minimalis.

Logo baru ini merupakan ketiga kalinya yang diluncurkan Intel. Desainnya kali ini lebih segar menggantikan branding sebelumnya dengan kata Intel yang dilingkupi dalam lingkaran.

Baca selengkapnya...

3. Samsung Kenalkan Galaxy Fit 2, Tawarkan Baterai yang Lebih Awet

Samsung Galaxy Fit  . (Samsung)
Samsung Galaxy Fit . (Samsung)

 

Vendor smartphone Samsung memiliki fitur pelacakan kebugaran baru yang diberi nama Galayx Fit 2, smartwach ini merupakan versi terbaru dari brand Galaxy Fit asli yang menawarkan layar lebih besar.

Selain itu, Galaxy Fit 2 ini juga menawarkan baterai yang bisa bertahan lebih lama, bahkan lebih banyak masa pakai baterai.

Vendor asal Korea Selatan tersebut menjanjikan bahwa model baru dapat bertahan setidaknya selama 15 hari dengan sekali pengisian daya dan hingga tiga minggu tergantung pada penganturan penggunanya.

Baca selengkapnya...

4. Oppo A53 Tawarkan Cara Baru Menonton Film di Saat Pandemi

Oppo A53. (dok. Oppo Indonesia)
Oppo A53. (dok. Oppo Indonesia)

 

Oppo 53 hadir dengan menawarkan kecanggihan layarnya yang mendukung refresh rate 90 Hz dan 120 Hz touch sampling rate. Bukan cuma soal responsif dan kehalusan menampilkan gambar, namun display ini juga cocok untuk menonton film.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Zotac GeForce RTX 30 Series hingga Logo Baru Intel dan Samsung Galaxy Fit 2.

Berita Terkait