Bagi Kebaikan, Realme Hadirkan Program Ramadan Senilai Rp 300 Juta

Yuk ikutan challenge dari Realme, dijamin hadiahnya kece.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 15 Mei 2019 | 15:51 WIB
Program Ramadan Realme. (Realme)

Program Ramadan Realme. (Realme)

Hitekno.com - Ramaikan bulan Ramadan, Realme berbagai kebaikan pada anak muda Indonesia melalui program #JepretRealme. Program ini dihadirkan oleh realme selama bulan Ramadan sehingga anak muda dapat merasakan kebaikan dari smartphone realme untuk Indonesia.

Memiliki 2 program utama, #JepretRealmeDeals akan membagikan kebaikan dalam bentuk promo harga terbaik untuk setiap pembelian smartphone Realme melalui Realme Official Online Store mulai tanggal 14 - 26 Mei 2019.

Sementara itu, #JepretMomentRealme mengundang anak-anak muda di Indonesia untuk mengabadikan aktivitas Ramadhan dan persiapan Idul Fitri mereka melalui media sosial untuk memenangkan sejumlah smartphone Realme dari 15 Mei - 7 Juni.

Baca Juga: Uniknya Burung Sekretaris, Predator Kejam Tak Semanis Namanya

Kedua program ini juga mengusung semangat "Young Power" sehingga anak muda dapat merasakan dan ikut berbagi kebaikan melalui smartphone Realme.

Selama #JepretRealmeDeals, realme tidak hanya akan memberikan harga khusus untuk setiap produknya, tetapi juga akan memberikan penawaran dan hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.

Dalam media release, Realme memberikan beberapa penawaran dan hadiah menarik dalam program ini merupakan kolaborasi antara Realme dan beberapa mitra yang mendukung program #JepretRealmeDeals.

Baca Juga: Naughty Dog Buka Lowongan untuk Garap The Last of Us Part II, Minat Gabung?

Melalui #JepretRealmeDeals di bulan Ramadan ini, realme memberikan diskon khusus hingga Rp 600.000 untuk setiap pembelian produk realme di realme Official Online Store.

Sejumlah mitra platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Blibli akan berpartisipasi dalam program #JepretRealmeDeals ini.

#JepretRealmeDeals di Lazada untuk anak muda yang membeli produk Realme di Lazada menggunakan metode pembayaran AkuPay, konsumen berhak untuk mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskon Rp 100.000 untuk setiap pembelian realme C2, diskon Rp 200.000 untuk setiap pembelian Realme 3 Pro dan diskon tambahan Rp 50.000 untuk produk Realme lainnya.

Baca Juga: Jual Smartphone yang Bisa Monitoring Anak, Sekolah Ini Malah Kena Masalah

Untuk anak muda yang selalu berbagi kebaikan melalui komentar positif di kolom ulasan produk di Realme Official Online Store, mereka berhak mendapatkan hadiah khusus hinggaRp 600.000 untuk reviewer yang beruntung.

#JepretRealmeDeals di Shopee

Program Ramadan Realme. (Realme)
Program Ramadan Realme. (Realme)

Untuk anak muda yang membeli produk Realme di Shopeemenggunakan metode pembayaran AkuPay, konsumen berhak untuk mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskonRp 100.000 untuk setiap pembelian Realme C2, diskon Rp 200.000 untuk setiap pembelian Realme 3 Pro dan diskon tambahan Rp 50.000 untuk produk Realme lainnya. Dapatkan juga hadiah menarik berupa kartu Flazz BCA untuk pembeli yang beruntung di Shopee.

Baca Juga: Lulus Tapi Tak Corat-coret Seragam, Siswi Ini Malah Beri Pesan Inspiratif

#JepretRealmeDeals di Tokopedia

Program Ramadan Realme. (Realme)
Program Ramadan Realme. (Realme)

Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher Rp 100.000 untuk pembelian Realme C2 di Tokopedia bagi pembeli yang beruntung. Tidak hanya itu, pembeli yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kartu BCA Flazz gratis dan Realme Buds untuk setiap pembelian produk Realme di Tokopedia selamaBulan Ramadan.

Selain tiga promosi #JepretRealmeDeals di tiga e-commerce, Realme juga berpartisipasi dengan Blibli untuk memberikan kebaikan selama Ramadan dengan memberikan potongan hargaRp 100.000 untuk setiap pembelian rRalme C2 di Blibli pada akhir Bulan Mei.

Program Ramadan Realme. (Realme)
Program Ramadan Realme. (Realme)

Selain memberikan hargakhusus, realme juga menghadirkan kegiatan positif bagi anak muda yang suka berbagi momen atau kegiatan menarik selama Ramadan & persiapan Idul Fitri melalui #JepretRealmeMoment.

#JepretRealmeMoment adalah online photo challenge yang dibuat oleh Realme melalui media sosial yang dapat diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia. Akan ada 3 periode tantangan dengan tema berbeda dan 3 postingan dengan caption menarik setiap periodenya akan mendapatkan 3 Realme 3 Pro.

Program Ramadan Realme. (Realme)
Program Ramadan Realme. (Realme)

Periode pertama akan berlangsung pada tanggal 15-25 Mei 2019 dimana peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Food" atau makanan dan pemenang periode 1 akan diumumkan pada tanggal 25 Mei 2019. Untuk periode kedua mulai tanggal 25 Mei - 1 Juni 2019.

Peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Togetherness" atau kebersamaan dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2019. Periode ketiga pada tanggal 1 - 7 Juni 2019, peserta perlu mengunggah foto dengan tema“Lebaran & Mudik" dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2019.

Program Ramadan Realme. (Realme)
Program Ramadan Realme. (Realme)

Ada beberapa mekanisme yang perlu diikuti oleh anak muda sebelum mengikuti #JepretRealmeMoment. Pertama-tama, anak muda di Indonesia perlu mengikuti akun Instagram resmi@realmeindonesia dan pastikan akun Instagram dalam keadaan terbuka atau bisa dilihat secara publik karena pihak Realme akan mengumumkan tantangan, syarat dan ketentuan pemenang serta prosedur #JepretRealmeMoment di Instagram.

Lalu, unggah foto aktivitas kamu di Bulan Ramadan yang sesuai dengan tema di setiap periodenya ke akun Instagram kamu dan tulis cerita menarik di balik momen tersebut di caption. Setiap postingan kamu wajib mention @realmeindonesia, @realmephoto.id, dan 3 teman kamu. Jangan lupa untuk menulis hashtag #JepretRealmeMoment dan hashtag tema foto (#JepretRealmeFood, #JepretRealmeTogetherness, atau #JepretRealmeLebaran) di setiap postingan kamu.

Periode Program #JepretRealmeDeal diadakan di Lazada pada 14-16 Mei, di Tokopedia pada 17-18 Mei, di Shopee pada 20-26 Mei dan #JepretRealmeMoment akan diadakan di akun Instagram resmi@realmeindonesia pada 15 Mei - 7 Juni. Untuk informasi lebih lanjut tentang #JepretRealmeMoment, kamu dapat mengikuti akun Instragram resmi Realme indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak