6 Item untuk Build Tigreal di Mobile Legends 2022 Biar Nggak Jadi Beban Tim

Tigreal adalah salah satu tanker yang biasanya mengusung peran vital di tim. Ini buildnya biar nggak jadi beban tim.

Cesar Uji Tawakal
Selasa, 20 Desember 2022 | 16:37 WIB
Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Hitekno.com - Tigreal merupakan hero yang memiliki tubuh cukup besar dan skill miliknya mampu membantu tim dalam teamfight karena memiliki stun yang akan menyulitkan lawan.

Tigreal merupakan hero dalam game Mobile Legend dengan tipe Tank.

Tank biasanya di Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangat kental, sehingga biasanya digunakan sebagai fighter di depan dan menjadi karung oleh lawan atau penerima damage terbesar dari lawan. Tank juga bisa menyelamatkan hero teman lain dengan skillnya.

Baca Juga: Pria Bangga Dapat Cumi-cumi Sebesar Ini, Netizen: Full Senyum Buat Penyetan

Hero Tigreal akan sangat kuat ketika bertemu dengan Zilong, Odette, Saber, Karina, dan juga Aldous.

Namun akan menjadi lemah saat bertemu dengan Chou, Diggie, Akai, Johnson, dan Nana. Berikut build item Tigreal di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Warrior Boots

Baca Juga: Pacar Fans Berat Ashel JKT48, Gadis Curhat Sering Dikirimi Foto-foto Ini di DM Instagram

Jika kamu farming dengan cepat, kalian juga akan mendapatkan item pertama ini yaitu Warrior Boots. Warrior Boots memiliki atribut armor sebesar +22 Armor yang bisa membuat hero kamu menjadi sedikit tank, tidak mudah untuk dibunuh di awal permainan.

Item ini juga memiliki Unique Passive yaitu Movement Speed +40 yang dapat membantu hero kamu dalam berjalan dari hero monster satu ke monster lainnya dan memungkinkan kamu untuk kabur dengan cepat.

2. Dominance Ice

Baca Juga: Bertemu Lesley di Gold Lane? Counter Pakai Marksman Mobile Legends Ini

Item kedua adalah Dominance Ice, item ini termasuk dalam kelompok item Defense dan memiliki harga 2160 yang sangat cocok digunakan untuk menahan damage dari lawan. Item ini memiliki beberapa atribut yaitu +500 Mana yang bisa membuat hero kamu bertahan lebih lama dengan Mana yang cukup, +70 Armor yang bisa membuat hero kamu memiliki darah dan kekuatan bertahan saat melakukan teamfight, dan 10% Crit Chance Reduction yang membuat serangan semakin sakit.

Selain atribut item ini juga memiliki Unique Passive yaitu +10% Cooldown Reduction yang dapat membuat skill kamu menjadi cool down dengan cepat. Selain Attribute dan Unique Passive, item ini juga memiliki Skill Pasif – Arctic Col yang dapat mengurangi movement speed hero musuh di sekitar hero kamu sebesar 5% dan attack speed sebesar 30%.

3. Athena’s Shield

Build Item Tigreal ketiga yang dibutuhkan hero kamu adalah Athena’s Shield, item atau gear ini berharga 2050 dan memiliki atribut berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regeneration yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Selain atribut yang sudah dijelaskan di atas, item ini juga memiliki Skill Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage jika tidak diserang selama 30 detik. Jumlah shield akan terus bertambah semakin lama kamu bertanding.

4. Guardian Helmet

Helm ini memiliki harga 2200 Gold dan termasuk dalam item Defense. Item ini memiliki atribut +1550 HP yang akan membuat darah hero kalian cukup kental, dan juga +100 HP Regen yang akan membuat regen darah hero kalian cukup cepat.

Selain itu, item ini memiliki Unique Passive-Recovery yang meregenerasi 1,5% dari Max HP Hero. Mengalahkan hero musuh akan meningkatkan efek regenerasi sebesar 0,4%. Sedangkan Assist akan meningkat sebesar 0.2% (Termasuk Kill dan Assist sebelum pembelian item), hingga 3.5%. Efek ini akan hilang setelah 5 detik jika Hero mengalami kerusakan.

5. Immortality

Item ini memiliki atribut +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Skill Pasif – Immortal yang akan menghidupkan kembali hero kamu dalam waktu 2 detik setelah hero kamu mati dan akan memulihkan 15% dari darah atau HPnya dan akan melindungi hero kamu untuk 300 hingga 1000 poin damage. Perisai akan bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik atau 3 menit.

6. Courage Mask

Item ini termasuk dalam item class Roam dan memiliki harga 1750. Item ini memiliki atribut +700 HP yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama saat war terjadi dan juga +10% Cooldown Reduction yang membuat cooldown skill hero kamu sedikit lebih cepat. Item ini juga memiliki Unique Passive +25 Movement Speed.

Selain Atribut dan Pasif Unik, item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif, yang pertama adalah meningkatkan kecepatan gerak hero dan hero teman sebesar 30%, dan juga meningkatkan serangan fisik dan sihir sebesar 20% selama 3 detik. Kemampuan Pasif yang kedua yaitu Devotion pasif ini akan bekerja sedemikian rupa sehingga hero kamu akan mendapatkan 2 gold dan exp setiap 4 detik.

Kemampuan Pasif terakhir atau ketiga adalah Thriving ketika gold dan exp kamu berada di posisi 5 dalam tim maka gold dan exp yang kamu dapatkan akan bertambah menjadi 15 setiap 4 detik, dan ketika kamu mendapatkan assist kamu akan mendapatkan 50% Gold dan Exp.

Itulah build item Tigreal di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak